Indeks Terpopuler News Lifestyle

Heboh Pria Gunungguruh Sukabumi Panjat Tower Tanpa Pengaman, Ini Faktanya

Rizki Nurmansyah Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:53 WIB

Heboh Pria Gunungguruh Sukabumi Panjat Tower Tanpa Pengaman, Ini Faktanya
Tower yang dipanjat seorang pria berinisial AK (35 tahun), di Kampung Kubangjaya, Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/8/2020). [Ist]

Pemuda 35 tahun itu nekat memanjat tower atau menara yang memiliki tinggi kurang lebih 75 meter.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Kubangjaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (11/8/2020), dihebohkan dengan aksi seorang pria berinisial AK.

Pemuda 35 tahun itu nekat memanjat tower atau menara yang memiliki tinggi kurang lebih 75 meter. Peristiwa tersebut terjadi pukul 12.30 WIB.

Saat itu, seorang saksi Anjay (35) mendapat informasi ada seorang pria yang memanjat tower salah satu provider tanpa alat pengaman.

"Setelah saksi mengecek ke TKP, ditemukan AK berada di atas tower," kata PS Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin.

Sekira pukul 13.45 WIB, AK berhasil turun setelah dibujuk pihak kepolisian, keluarga, dan pihak BPBD Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan fakta yang diperoleh pihak kepolisian, AK diketahui tengah mengalami gangguan jiwa.

"Saat ini AK sudah diamankan, dikembalikan kepada keluarga. Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar," tuturnya.

"Menurut pihak keluarga dan warga, AK sedang mengalami gangguan kejiwaan," pungkas Solehudin kepada Sukabumi Update—jaringan Suara.com—Selasa (11/8/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait