alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duh Tega, Bayi Cantik Ini Dibuang di Tumpukan Sampah

Ari Syahril Ramadhan Senin, 14 September 2020 | 17:00 WIB

Duh Tega, Bayi Cantik Ini Dibuang di Tumpukan Sampah
Bayi cantik yang ditemukan di tumpukan sampah di Kampung Pakaian RT 03/010 Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (14/9/2020). | Sumber Foto: Istimewa

Saat ditemukan bayi perempuan tersebut memakai baju warna putih motif garis coklat dan celana panjang bayi putih. Saat itu sang bayi terbungkus kain pernel warna putih.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Pakaian RT 03/010, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur dikagetkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan di dekat tumpukan sampah.

Kapolsek Warungkondang, Kompol Surachman mengatakan, bayi yang berusia sekitar lima hari itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang beraktivitas tak jauh dari lokasi penemuan.

Surachman menyebutkan, saat ditemukan bayi perempuan tersebut memakai baju warna putih motif garis coklat dan celana panjang bayi putih. Saat itu sang bayi terbungkus   kain pernel warna putih.

"Ditemukan tergeletak bersama tumpukan sampah oleh seorang warga sekitar pukul 07.20 WIB, yang awalnya mendengar tangisan bayi. Ciri-ciri dari bayi itu memiliki berat sekitar 3,2 kilogram dan tinggi 48 centimeter," kata Surachman kepada wartawan seperti dilansir Sukabumiupdate.com, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Hujan Deras, Bus Terpelanting Tabrak Dua Minibus

Surachman mengungkapkan, setelah mendapat laporan warga, jajarannya langsung mendatangi lokasi penemuan bayi itu dan melakukan evakuasi. Ia dan jajarannya masih mendalami terkait penemuan bayi yang diduga dibuang oleh orangtuanya itu.

"Saat ini bayi perempuan tersebut telah dievakuasi di Puskesmas Gekbrong untuk dilakukan observasi dan perawatan oleh petugas medis," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait