Indeks Terpopuler News Lifestyle

Pelatih Persib Bandung Bidik Anak Asuh Shin Tae-yong

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 15 September 2020 | 16:45 WIB

Pelatih Persib Bandung Bidik Anak Asuh Shin Tae-yong
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong (kiri) memimpin sesi latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (20/8/2020). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Robert enggan menyebut siapa pemain yang tengah diincarnya saat ini. Dia hanya memastikan, sepulangnya dari Kroasia pemain muda itu akan segera meneken kontrak dengan Persib.

SuaraJabar.id - Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku bakal mendatangkan satu pemain baru lagi.Kali ini Robert mengincar salah satu pemain tim nasional U-19 yang kini sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia di bawah arahan Shin Tae-Yong.

"Kami masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami," ucap Robert usai memimpin latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Selasa (15/9/2020).

Namun, Robert enggan menyebut siapa pemain yang tengah diincarnya saat ini. Dia hanya memastikan, sepulangnya dari Kroasia pemain muda itu akan segera meneken kontrak dengan Maung Bandung.

"Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak, tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami, dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak," bebernya.

Robert mengatakan Persib tak membutuhkan lagi pemain baru selain satu pemain U-19 Timnas. Ia pun tak berencana belanja pemain di bursa transfer pemain kembali dibuka.

"Kami tidak akan rekrut pemain lagi. Kami sudah memiliki 31 pemain itu termasuk 6 pemain U-20 ditambah 25 pemain senior," tukasnya.

Pelatih asal Belanda itu kini fokus mengasah kemampuan terbaik anak asuhnya menjelang dihelat kembali kompetisi Liga 1 pada awal Oktober 2020.

Persib terkini menempati peringkat teratas klasemen sementara Liga 1 dengan torehan sempurna 9 poin dari tiga kemenangan yang diraih Nick Kuipers dan kawan-kawan.

Urusan mencetak gol pun, Persib terbilang cukup sukses dimana Wander Luiz bertengger sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 4 gol.

Kontributor : Aminuddin

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait