Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Tepi Laut Kajawanan Cirebon

Ari Syahril Ramadhan Senin, 21 September 2020 | 15:35 WIB

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Tepi Laut Kajawanan Cirebon
Caption : Petugas Kepolisian Polsek KCP dan TNI sedang mengevakuasi jasad perempuan yang ditemukan di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Kota Cirebon. [Dok Polisi]

Ditemukan dalam kondisi tragis. Mulutnya dibekap kain berwarna putih. Ciri-cirinya sendiri rambut panjang lurus, kulit sawo matang, berbadan gemuk dan usia sekitar 40 tahun.

SuaraJabar.id - Sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di bibir Pantai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan, Kota Cirebon, Senin (21/9/2020).

Sosok mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tragis. Mulutnya dibekap kain berwarna putih. Ciri-cirinya sendiri rambut panjang lurus, kulit sawo matang, berbadan gemuk dan usia sekitar 40 tahun.

Kapolsek KPC AKP Sugiono, membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Penemuan mayat itu diketahui oleh warga sekitar yang langsung melaporkan ke petugas keamanan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Kejawanan Cirebon yang sedang piket.

"Setelah menerima laporan, petugas langsung melakukan pengecekan ke lokasi, ternyata benar. Kemudian security itu langsung melaporkan temuan itu ke anggota kami," kata Kapolsek KPC AKP Sugiono. Senin (21/09/2020)

Dari laporan tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya sosok mayat itu di bawa ke RSUD Gunungjati Kota Cirebon.

"Mayat perempuan itu langsung kami bawa ke RSUD Gunungjati Kota Cirebon, guna dilakukan autopsi untuk memeriksa sebab kematian korban," katanya.

Saat ini lanjut Gion, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang saat itu berada tidak jauh dari lokasi temuan mayat itu.

"Kita masih belum bisa memastikan, temuan mayat perempuan ini merupakan korban pembunuhan atau bukan. Kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, dan mencari identitas korban ini," katanya.

Kontributor : Abdul Rohman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait