alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Balita di Indramayu Miliki 12 Jari di Tangan dan Kaki

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 04 Oktober 2020 | 16:51 WIB

Viral! Balita di Indramayu Miliki 12 Jari di Tangan dan Kaki
Galuh Jagalullah (3) Balita yang semapat viral dua tahun lalu, saat bersama ayahnya. (Foto : Abdul Rohman/ Suarajabar.id)

Dalam videonya itu memperlihatkan tangan dan kakinya masing-masing memiliki 6 jari. Dan Kini Balita itu sudah berusia tiga tahun.

SuaraJabar.id - Viral seorang balita laki-laki di Blok Gempol, Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang terlahir dengan kondisi memiliki 24 jari di kedua tangan dan kaki.

Balita laki-laki berbadan gemuk dengan kondisi kedua tangan dan kaki, masing masing memiliki 12 jari. Videonya Viral melalui media sosial (medsos) akun Instagram milik @makassa_iinfo yang diunggah dua hari lalu.

Video yang berdurasi kurang dari satu menit sudah ditonton sebanyak 145.342 tayangan. Dalam videonya itu memperlihatkan tangan dan kakinya masing-masing memiliki 6 jari. Dan Kini Balita itu sudah berusia tiga tahun.

Balita laki-laki yang sempat viral melalui media sosial (medsos) instagram tersebut, belakangan diketahui bernama Galuh Jagalullah (3) yang merupakan putra pertama dari pasangan Rusmayati (25) Waryono (25)

Baca Juga: Detik-detik Off-Roader Selamatkan Nyawa Bocah Tenggelam di Sungai, Salut!

"Saya sendiri baru tau kalo anak saya ini viral di youtube. Tapi kalo dilihat-lihat, kemungkinan diambil gambarnya sudah lama, kira-kira dua tahun lalu, dan anak saya masih berumur satu tahunan lebih," kata Waryono, ayah kandung Galuh, Minggu (04/10/2020)

Diakui Waryono, ia sendiri tidak mengetahui secara pasti siapa yang merekam video anaknya itu. Karena menurutnya divideo yang viral itu, putranya itu tengah digendong oleh salah seorang yang ia kenal.

"Kalo yang merekam video Galuh saya kurang begitu tau, tapi saya liat video itu memang anak saya dan sedang bersama tantenya. Waktu itu masih berumur kurang lebih satu tahunan. Dan sekarang anak saya usianya sudah tiga tahun," ujarnya.

Kontributor : Abdul Rohman

Baca Juga: Wisata Ke Nepal Van Java Berujung Petaka, Motor Ludes Terbakar di Tanjakan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait