Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jarang yang Tahu, Sejumlah Karaoke di Bandung Diskon Gede-gedean

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Jarang yang Tahu, Sejumlah Karaoke di Bandung Diskon Gede-gedean
Suasana di lounge F3X Kota Bandung. [Suarajabar.id/Emi La palau]

Diskon yang diberikan di antaranya diskon untuk paket room karaoke hingga diskon minuman beralkohol.

SuaraJabar.id - Sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke di Kota Bandung memberikan diskon yang cukup fantastis. Ini mereka lakukan untuk menarik banyak pengunjung.

Ketua Perkumpulan Penggiat Pariwisata Bandung (P3B) Rully Panggabean mengungkapkan, diskon yang diberikan di antaranya diskon untuk paket room karaoke hingga diskon minuman beralkohol.

“Paling-paling promo yang kita lakukan ya itu diskon dan lain sebagainya. Misalnya ada paket untuk 2 jam atau untuk 4 jam, yang biasanya misalnya perjam itu Rp40 ribu jadi Rp20 ribu, kira-kira begitu. Bentuk promosinya paling sebatas itu, berikan diskon yang besar untuk menarik pengunjung,” kata Rully baru-baru ini.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bandung merelaksasi bisnis hiburan. Sehingga, beberapa tempat hiburan malam dan karaoke di Kota Bandung sudah dapat beroperasi kembali.

Mereka dapat kembali buka dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, jam operasional karaoke juga dibatasi hingga jam 24.00 WIB.

Rully menambahkan, relaksasi juga diberikan dengan pemangkasan kapasitas tempat hiburan. Menurutnya, kapasitas yang diizinkan saat ini hanya 50 persen dari kapasitas yang dimiliki.

Kontributor : Emi La Palau

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait