Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begini Kondisi Gudang Ban Tempat Pelarian Cai Changpan Terus Gantung Diri

Muhammad Taufiq Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:26 WIB

Begini Kondisi Gudang Ban Tempat Pelarian Cai Changpan Terus Gantung Diri
Lokasi Cai Changpan bunuh diri (Suara.com/Andi)

Kondisi jalan susah dilalui oleh kendaraan roda dua, karena jalan licin dan berlumpur terlebih lagi setelah diguyur hujan.

SuaraJabar.id - Cai Changpan ditemukan tewas tergantung di sebuah pabrik pembakaran ban di Kampung Cikidung RT 02/09, Desa Koleang, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Dari jalan raya alternatif perbatasan antara Desa Koleang, Jasinga Bogor dan Lebak, Banten, untuk menuju lokasi pabrik pembakaran ban jarak tempuh kurang lebih dua kilo meter.

Pagi tadi, pukul 09.30 WIB Minggu (18/10/2020), Tim SuaraJabar mengunjungi lokasi pelarian Cai Changpan. Akses jalan tersebut terlihat bisa dilalui kendaraan roda empat dan dua.

Namun, kondisi jalan susah dilalui oleh kendaraan roda dua, karena jalan licin dan berlumpur terlebih lagi setelah diguyur hujan.

Lebar jalan untuk masuk ke lokasi kurang lebih empat meter, dengan track landai (datar) kurang lebih jika menempuh perjalanan jika jalan kaki membutuhkan waktu 30 menit.

Sedangkan, jika menggunakan kendaraan roda dua membutuhkan waktu 10 menit menuju lokasi.

Setibanya di lokasi pabrik pembakaran ban itu, tampak terlihat sudah terpasang garis polisi. Di tengahnya dipasang bambu dan bawahnya bata dan batu tujuannya untuk menahan.

Terlihat ada empat ruangan diduga tempat tinggal karyawan pabrik tersebut. Dua terbuka dan dua lagi tertutup. Terlihat juga ada empat gelas, satu piring, botol minum dalam kemasan, pelastik warna merah di tempat duduk depan empat ruangan tersebut.

Pabrik pembakaran ban itu diketahui jauh dari pemukiman warga. Bahkan, lokasi nya juga dikelilingi pohon bambu. Ada juga terlihat tumpukan ban baik ban kendaraan roda dua maupun roda empat di lokasi tersebut.

Sebelumnya, narapidana narkoba Cai Changpan yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang 14 September 2020, ditemukan dalam keadaan tergantung, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait