alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buruh Perempuan Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Tangan

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:55 WIB

Buruh Perempuan Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Tangan
Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin oleh Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Susanto. | Sumber Foto:Istimewa

Perempuan tersebut ditemukan warga dalam kondisi terdapat luka sayatan di lengannya. Sebuah bantal juga menutupi muka perempuan itu.

SuaraJabar.id - Warga Kampung Babakan, RT 02/07, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah rumah kontrakan, Senin (20/10/2020) malam.

Perempuan tersebut ditemukan warga dalam kondisi terdapat luka sayatan di lengannya. Sebuah bantal juga menutupi muka perempuan itu.

Warga sendiri mengetahui perempuan tersebut merupakan buruh yang bekerja di sebuah pabrik garmen di Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cibadak.

Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Susanto mengatakan, korban diketahui berinisial IM. Menurutnya, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian ketika menerima laporan dari warga.

"Setelah mendapatkan laporan sekitar pukul 21.00 WIB, kami langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya dilansir sukabumiupdate.com-jaringan suara.com, Selasa (20/10/2020).

Hadi menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Berdasarkan laporan dari warga, pada mayat perempuan itu ditemukan luka sayatan di bagian tangan dengan muka tertutup bantal.

"Masih dalam penyelidikan. Tangan sebelah kanan yang ada sayatan," terang Hadi menjelaskan kondisi mayat tersebut.

Saat ini mayat sudah berada di RSUD Sekarwangi untuk dilakukan autopsi pada Selasa (20/10/2020) sekira pukul 01.30 WIB. Hadi menuturkan, dalam olah TKP itu anggotanya dibantu Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Sukabumi.

"Melakukan olah TKP di sekitar kamar korban. Untuk pengungkapan meninggalnya korban ini masih kami dalami," tandasnya mengakhiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait