alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri! Warga Depok Tak Sadar Ambil Wudu dari Sumur Berisi Mayat Wanita

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Senin, 16 November 2020 | 14:57 WIB

Ngeri! Warga Depok Tak Sadar Ambil Wudu dari Sumur Berisi Mayat Wanita
Ilutrasi--petugas saat mengevakuasi warga yang tercebur ke dalam sumur. (ANTARA/HO-Damkar Jaktim).

Meski begitu, sebelumnya Awang yang tak sadar di dalam sumur tersebut ada sesosok jenazah telah menggunakan air tersebut untuk mandi dan berwudu.

SuaraJabar.id - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di dalam sumur di kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Penemuan mayat tanpa identitas pada Minggu (15/11/2020) menghebohkan warga. 

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi menuturkan penemuan jenazah perempuan tanpa identitas itu kali pertama diketahui oleh tiga pedagang cilok bernama Enjang, Awang dan Ison.

Mulanya, sekira pukul 04.30 WIB Enjang hendak berwudu dengan menggunakan air dari sumur umum tersebut. Namun, dia mengurungkan niatnya lantaran melihat air dari sumur tersebut berwarna keruh.

"Saksi Enjang tadinya akan melaksanakan wudu untuk salat subuh menggunakan sumur umum di lingkungan RT 01/20 kemudian tidak jadi karena melihat air keruh," kata Tri kepada wartawan, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Bayi Malang yang Dibuang di Nongsa Disangkutkan ke Pohon

Sementara itu, sekira pukul 05.00 WIB Awang hendak mengambil air dari sumur tersebut untuk membuat kopi. Namun, Awang mengurungkan niatnya memasak air dari dalam sumur tersebut setelah mendapat informasi dari Enjang.

Meski begitu, sebelumnya Awang yang tak sadar di dalam sumur tersebut ada sesosok jenazah telah menggunakan air tersebut untuk mandi dan berwudu.

"Saksi Awang melaksanakan mandi dan wudu dari sumur tersebut. Sekitar pukul 05.00 WIB ketika dia akan membuat kopi dan biasanya menggunakan air dari sumur tapi tidak jadi karena informasi dari Enjang ada sesuatu di dalam sumur," ujar Tri.

Selanjutnya, Awang memanggil rekannya Ison untuk mengecek sumur tersebut dengan menggunakan senter. Saat itu lah Awan dan Ison terkejut saat melihat sesosok jenazah perempuan mengambang di dalam sumur tersebut.

Hingga kekinian polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara jenazah perempuan tanpa identitas itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Baca Juga: Bayi Dibuang di Kuburan Sambau Nongsa, Tewas Dibungkus Plastik

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait