alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wajahnya Dilukis di Truk, Ridwan Kamil Berterima Kasih dan Canda Begini

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 29 November 2020 | 19:42 WIB

Wajahnya Dilukis di Truk, Ridwan Kamil Berterima Kasih dan Canda Begini
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya Kamil (IG/ataliapr)

Kang Emil atau Pak Gubernur Ridwan Kamil sempat ragu, itu wajahnyakah atau Afgan sang penyanyi kondang?

SuaraJabar.id - Tulisan dan lukisan atau gambar di bagian belakang truk yang lalu-lalang di Tanah Air, kondang dengan hal-hal menyentil.  Penuh humor namun mengandung permenungan mendalam, bisa juga sarkasme sampai isi curahan hati.  Nah, apa jadinya ketika Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapati wajahnya terpampang menjadi salah satu objek di kendaraan komersial berpostur jangkung itu?

Belum lama ini, lelaki yang akrab disapa Kang Emil mengunggah beberapa potret bak belakang truk. Salah satunya bergambar mirip wajahnya. Ia membubuhkan kalimat begini, "Terima kasih kepada pemilik truk yang niat banget melukis gambar @afgansyah.reza atau mungkin foto saya di belakang truk."

Bila dipandangi, lukisan ini memang bisa membuat ragu. Apakah sosok Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, ataukah penyanyi Afgansyah Reza dengan nama panggilan Afgan.

Pemilik akun _syaah7 berpotret bersama truk yang menampilkan wajah GUbernur Jawa Barat Ridwan Kamil [Instagram @_syaah7].
Pemilik akun _syaah7 berpotret bersama truk yang menampilkan wajah GUbernur Jawa Barat Ridwan Kamil [Instagram @_syaah7].

Namun kalau mengingat unggahan istri tercinta Kang Emil, Atalia Praratya di saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berulang tahun, di sana terdapat kalimat soal rambut yang petikannya berbunyi demikian, " ... Dari yang dulu rambutnya sorodot gaplok, kini serepet stock on u ...."  Kemungkinan lukisan itu memang sosok beliau.

Baca Juga: Bagaimana Rasanya Dibangunkan Tom Cruise Pakai Deru Motor Seksi?

Lalu masih ada bukti yang kedua. Yaitu, pengunggah pertama foto bak truk ini, Upay dengan akun @_syaah7 menuliskan, "Aku menatap masa depan tanpamu, tapi sama Pak Ridwan Kamil" dibubuhi emoji tertawa.

Dan akun @ridwankamil yang terverifikasi dengan centang biru pun berkomentar, "Keren truknya. Itu di mana", dan dijawab sang pemilik akun, "Waktu AutoFest kemarin, Pak. Di Kiara Arta Park, Kiara Condong, Bandung."

Benar dong kalau begini,  sudah pasti tentang lukisan wajah Pak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil! Bagi yang ketemu truk itu, jangan ragu lagi. Memang gambar tentang beliau itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait