alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terlindas Mobil, Balita di Bandung Ini Tak Terluka Sedikit pun

Ari Syahril Ramadhan Senin, 30 November 2020 | 11:38 WIB

Terlindas Mobil, Balita di Bandung Ini Tak Terluka Sedikit pun
Viral Video Detik-detik Balita Terlindas Mobil di SPBU di Rancaekek, Kabupaten Bandung. (Instagram/Viralterkini99).

Terlihat jelas balita itu terlindas hingga masuk ke kolong kendaraan. Namun beruntung ia tak mengalami luka sedikit pun.

SuaraJabar.id - Viral video seorang balita terlindas kendaraan roda empat di sebuah SPBU. Namun ajaibnya, balita tersebut tidak mengalami luka-luka meski di video yang beredar terlihat jelas balita tersebut tergilas hingga masuk ke kolong mobil.

Kejadian ini diketahui terjadi di sebuah SPBU diRancaekek, Kabupaten Bandung, bukan di wilayah Sumedang.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Santoso, mengatakan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (28/11/2020).

"Dari hasil pengecekan anggota kita, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Sabtu 28 November 2020," kata Erik, saat dihubungi via ponselnya, Senin (30/11/2020).

Baca Juga: Ngeri! Video Bocah Terlindas Mobil di SPBU karena Blind Spot

Erik mengatakan, korban yang merupakan balita itu, tidak mengalami luka dalam kejadian tersebut. Pihaknya juga tidak melakukan penyelidikan terkait kejadian itu, pasalnya pihak keluarga korban tidak melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Keluarga korban tidak mau buat laporan. Alhamdulillah info dari pengawas SPBU, korban sehat-sehat saja. Dari pihak keluarga tidak mempermasalahkan dan sudah ada musyawarah dengan pengemudi mobil," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, publik tengah dihebohkan oleh video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang bocah terlindas mobil di SPBU.

Diketahui dari informasi dalam rekaman CCTV, kejadian terlindasnya bocah tersebut terjadi pada Sabtu (28/11/2020) sekira pukul 09.19 WIB.

Kejadian itu bermula saat balita dan kedua orang tuanya berhenti untuk mengisi bensin sepeda motor mereka.

Baca Juga: Bandung Sekarang Punya Rumah Khusus Sepeda, Buat Apa?

Selepas mengisi bahan bakar, sang ayah dan ibu langsung berjalan ke depan, menjauhi arah pos pengisian bensin untuk segera kembali melanjutkan perjalanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait