alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lagi Jogging Ditongolin Kelamin Pria, Istri Isa Bajaj Diminta Lapor Polisi

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Senin, 18 Januari 2021 | 13:50 WIB

Lagi Jogging Ditongolin Kelamin Pria, Istri Isa Bajaj Diminta Lapor Polisi
Isa Bajaj [Instagram/isa_bajaj]

Sebab, sejauh ini, polisi belum menerima laporan resmi dari keluarga Isa terkait insiden pelecehan seksual yang dialami istrinya.

SuaraJabar.id - Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti membeberkan detik-detik peristiwa pelecehan seksual yang menimpa Rahayu Mutiara, istri komedian Isa Bajaj. Dari hasil penyelidikan sementara, pelaku misterius yang mengendarai sepeda motor matic memamerkan alat vitalnya ketika Rahayu sedang jogging berolahraga pada Minggu pagi. 

"Ceritanya lagi olahraga pagi jalan terus ada orang (pria) naik motor lewat keluarin kemaluan, sambil ditunjukkan ke istrinya (Isa Bajaj)," ujar Budi saat dihubungi, Senin (18/1/2021).

Untuk bisa mengungkap pelaku teror alat kelamin itu, istri Isa diminta untuk membuat laporan ke polisi. Sebab, sejauh ini, polisi belum menerima laporan resmi dari keluarga Isa terkait insiden pelecehan seksual yang dialami istrinya. 

Unggahan Isa Bajaj [Instagram]
Unggahan Isa Bajaj [Instagram]

"Saya juga baru cek TKP (tempat kejadian perkara) tadi bertemu langsung sama Isa-nya itu," ujarnya.

Baca Juga: Terekam CCTV, Istri Isa Bajaj Alami Pelecehan Seksual di Dekat Kediamannya

Budi menyampaikan bahwa pihaknya juga telah mengecek beberapa kamera pengintai atau CCTV di sekitar lokasi. Hanya saja, plat nomor kendaraan milik pelaku tak terlihat jelas dari rekaman CCTV tersebut.

"Sudah saya cek CCTV nya tapi nomor polisi motor pelaku blur gitu," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait