alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Foto Donald Trump, Greta Thunberg Beri Sindiran Tipis

Fitri Asta Pramesti | Rima Suliastini Kamis, 21 Januari 2021 | 15:52 WIB

Unggah Foto Donald Trump, Greta Thunberg Beri Sindiran Tipis
Greta Thunberg (twitter.com/GretaThunberg)

"Sangat menyenangkan untuk dilihat!" cuit Greta Thunberg

SuaraJabar.id - Aktivis lingkungan Greta Thunberg melayangkan sindirian tipis ke Donald Trump lewat cutitan Twitter terbarunya. 

Sindiran itu disisipkan Greta lewat unggahan foto yang menunjukkan Trump meninggalkan Gedung Putih, mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden AS. 

Dalam unggahan foto tersebut, Trump nampak bersiap untuk menaiki helikopter. Cuitan Greta pun belakangan viral. 

"Dia tampak seperti orang tua yang sangat bahagia menanti masa depan yang cerah dan indah," cuit Thunberg. "Sangat menyenangkan untuk dilihat!"

Baca Juga: Heboh Bocah Viral 'Gak Bisa Bahasa Inggris', Dicari Sampai Dapat!

Ejekan itu mendapat sambutan meriah dari follower Greta. Belum genap 24 jam diunggah, cuitan itu sudah disukai oleh nyaris 1000 orang dan dikomentari oleh ratusan pengguna Twitter.

Menilik ke belakang, Greta Thunberg dan Donald Trump sudah sering perang dan saling ejek melalui Twitter. Ketika akun Twitter Donald trump belum dibekukan tentunya.

Menyadur New York Post Kamis (21/01), Donald Trump pernah mengejek Greta karena pidatonya yang berapi-api tentang perubahan iklim di PBB.

"Dia tampak seperti gadis muda yang sangat bahagia menanti masa depan yang cerah dan indah. Sangat menyenangkan untuk dilihat!"

Gadis 18 tahun ini membalasnya dengan menampilkan kata-kata itu di bio Twitter miliknya. Kata-kata itu juga dipakai Greta kali ini untuk menyerang Trump.

Baca Juga: Kocak! Akibat Terlalu Halu, KPopers Ini Sebut Kolor Maung Aktor Korea Wangi

Donald Trump juga pernah mengatakan Greta memiliki sindrom asperger dan harus mengatasi masalah manajemen kemarahannya.

"Konyol sekali. Greta harus mengatasi masalah Manajemen Kemarahannya, lalu pergi menonton sebuah film lama yang bagus dengan seorang teman!"

"Chill Greta, chill!" cuit Trump pada Desember 2019 usai Greta terpilih jadi 'Person of the Year' versi Majalah TIME.

Lalu tepat ketika Trump marah di Twitter saat kalah dari Biden pada 6 November, Greta kembali mengejeknya dengan postingan "Chill, Donald, Chill!".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait