alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pasutri Nekat Habisi 2 Anak Gadisnya

Fitri Asta Pramesti | Hikmawan Muhamad Firdaus Selasa, 26 Januari 2021 | 20:25 WIB

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pasutri Nekat Habisi 2 Anak Gadisnya
Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Pasangan ini percaya dua anaknya akan kembali hidup dalam semalam

SuaraJabar.id - Sepasang suami istri nekat menghabisi dua anak gadisnya usai mendapatkan bisikan gaib. Keduanya mengaku memiliki kekuatan istimewa. 

Berdasarkan bisikan gaib itu, pasutri ini yakin kedua anaknya akan hidup kembali setelah meninggal. Pasangan ini kemudian dengan sengaja memukuli dua anaknya hingga tewas. 

Mereka bilang, kekuatan gaib akan membuat dua putri mereka kembali hidup dalam semalam. Tentu saja, hal itu tak pernah terjadi.

Menyadur The Sun, Selasa (26/1/2021) insiden itu terjadi di kota Madanapalle di negara bagian Andhra Pradesh, India, sekitar Minggu malam waktu setempat.

Baca Juga: Heboh Pria Aceh Mirip Shah Rukh Khan, Didoakan Viral sampai India

Menurut keterangan polisi, pelaku yang bernama V Padmaja dan V Purushotham Naidu percaya bahwa mereka memiliki "kekuatan khusus".

Ilustrasi garis polisi. (Shutterstocks)
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstocks)

Kepada polisi, pasangan itu mengaku kekuatan istimewa merka dapat menghidupakan kembali dua anaknya yang telah meninggal dunia. 

"Beri kami waktu sampai larut malam, kami akan membawa mereka kembali," kata pasangan itu kepada polisi yang tiba di rumah keluarga.

Laporan dari wilayah tersebut mengklaim bahwa mereka kemudian memberi tahu petugas bahwa mereka telah menerima pesan gaib.

Dalam pesan tersebut mereka menyebutkan untuk mengorbankan dua gadis yang diidentifikasikan sebagai Alekya (27) dan Sai Divya (22).

Baca Juga: Tragis! Wanita Muda Tewas Diinjak Gajah Saat Berlibur

Alekya adalah seorang mahasiswa Institut Manajemen Hutan India dan Divya adalah lulusan BBA yang mengejar karir di bidang musik, lapor The News Minute.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait