alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasian Banget, Driver Ojol Gagal Antarkan Orderan Gara-gara HP Dicolong

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 16 Februari 2021 | 15:08 WIB

Kasian Banget, Driver Ojol Gagal Antarkan Orderan Gara-gara HP Dicolong
Aksi pencurian ponsel di sebuah pom bensin di Kabupaten Bandung Barat tertangkap kamera CCTV. [Tangkapan Layar]

Ponsel milik pengemudi ojol itu raib di salah satu Pom Bensin di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

SuaraJabar.id - Seorang pengemudi ojek online gagal mengantarkan order karena ponsel miliknya raib dicuri. Aksi pencurian ponsel milik pengemudi ojek online ini saat mengisi bensin terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial.

Berdasarkan pengguna akun facebook Gonzo Freedom yang dikirim lewat group facebook Gojek Bandung Community, peristiwa tersebut terjadi di salah satu Pom Bensin di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Bantos up rerencangan hp na di candak nuju isi bensin...Lokasi pom Padalarang dpn Ibiza karaoke...(Bantu up, teman HP-nya diambil saat isi bensin," tulis akun tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 5 detik itu, peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (15/2/2021) sekitar pukul 22.WIB. Pelaku diduga berjumlah dua orang, saling berbagi peran.

Baca Juga: Driver Ojol Ini Tunggu Pesanan Sambil Baca Al Quran, Bikin Publik Terenyuh

Dari video tersebut, terlihat korban mengisi bensin. Kemudian terduga pelaku yang tepat berada di belakang korban seperti mengajak ngobrol korban, seolah ingin mengecoh.

Saat korban sedang diajak ngobrol oleh terduga pelaku, satu orang lagi yang sebelumnya sudah turun kemudian mengambil ponsel yang disimpan korban di dashboard sepeda motor miliknya.

Saat dikonfirmasi terhadap pengguna akun facebook Gonzo Freedom, peristiwa tersebut dialami temannya bernama Dwi Okta yang memang saat itu sedang mengisi bensin.

"Teman saya itu mau antar orderan," ujar Gilang (34), pengguna akun Gonzo Freedom saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa (16/2/2021).

Gilang menuturkan, saat temannya mengisi bensin, ada sepeda motor lainnya yang mengantre tepat di belakangnya. Salah satu pelaku tersebut mengajak ngobrol korban untuk mengecoh.

Baca Juga: Tak Hanya Bayar Pakai Uang, Ulah Pelanggan Bikin Driver Ojol Ketawa

"Dia (terduga pelaku) bilang, bannya kempes, lalu refleks teman saya nyimpen HP di dashboard motor," ujar Gilang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait