alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kolam Ikan di Stadion GBLA, Warganet: Gelora Bandung Laukna Ayaan

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 23 Februari 2021 | 15:17 WIB

Viral Kolam Ikan di Stadion GBLA, Warganet: Gelora Bandung Laukna Ayaan
Tangkapan layar video viral mengenai adanya kolam ikan di dalam Stadion GBLA Kota Bandung. [Tangkapan Layar Instagram @infojawabarat]

Menurutnya, genangan di sisi tribun Stadion GBLA yang menyerupai kolam ikan tersebut muncul karena intensitas hujan yang tinggi.

SuaraJabar.id - Viral video kolam ikan di Stadion Gelora Bandung Api. Banyak yang mempertanyakan apakah kondisi stadion itu kini terbengkalai?

Video ini dibagikan oleh akun Instagram @Infojawabarat, Senin (22/2/2021) malam.

"Kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, kini cenderung dibiarkan ala kadarnya, hanya Stadion GBLA satu-satunya bangunan olahraga yang berdiri disana."

"Bahkan kini, viral sebuah video memperlihatkan salah satu sudut stadion terdapat kolam ikan yang entah sengaja atau tidak dibiarkan seperti itu. Namun sampai berita ini diturunkan @infojawabarat belum menerima keterangan resmi dari video viral tersebut," tulis akun Instagram @infojawabarat.

Baca Juga: Viral Video Pria Mancing Ikan Pakai 'Cheat', Auto Diblacklist Pemilik Kolam

Seorang warganet bahkan memelesetkan akronim Stadion GBLA.

"GBLA : Gelora Bandung Laukna Ayaan ," tulis akun @ranggareyn yang berarti Gelora Bandung Ada Ikannya.

Pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api Acep Wahyu Ramdan mengatakan, kolam ikan tersebut sudah tidak ada di stadion. Ikan yang berada di genangan tersebut, kata dia, merupakan sisa suatu kegiatan yang digelar di Stadion GBLA pada Oktober 2020 lalu.

"Cuma memang kemarin itu genangan air itu sebenarnya sudah lama sih. Waktu itu ada acara giat Pangdam mau tanam ikan di kolam itu, kebetulan ada ikan-ikan kecilnya, ada genangan dan disimpan di situ," jelasnya dilansir Ayobandung.com-jejaring Suara.com, Selasa (23/2/2021).

"Memang itu di sekitar GBLA ada kolam, dulu kan waktu ada kegiatan Bandung yang tanggal 5 Oktober itu, ada benih ikan sementara disimpan di situ. anti di (pindah ke) kolam besarkan gitu. Tidak ada kolam sebenarnya di dalam," lanjutnya.

Baca Juga: Viral Istri Ngebet Mau Cium, Tak Sadar Suami Lagi Zoom Meeting

Ia menuturkan, ikan-ikan tersebut sudah dipindahkan ke kolam yang lebih besar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait