alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis ABG di Cirebon Dikejar dan Ditembak, Rupanya Gara-gara Ini

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 10 Maret 2021 | 16:46 WIB

Kronologis ABG di Cirebon Dikejar dan Ditembak, Rupanya Gara-gara Ini
Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon tempat seorang abg berinisial RM (16) ditembak orang tidak dikenal pada Selasa (9/3/2021) dini hari kemarin. [Suara.com/Abdul Rohman]

Warga di lokasi kejadian di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon tak berani menolong korban karena takut melihat pelaku membawa senjata.

SuaraJabar.id - Seorang remaja berinisial RS (16) menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, pada Selasa dini hari (09/03/2021) kemarin.

Sebelum ditembak pelaku, rupanya sempat terjadi salah paham antara pelaku dan korban.

Rekan korban berinisial MR (18) bercerita, insiden tersebut bermula saat ia dan korban menggunakan sepeda motor hendak mengisi bensin dan membeli kuota di sekitar Jalan Cipto Mangunkusumo. Di Tengah perjalanan, mereka berpapasan dengan mobil Toyota Avanza berwarna silver.

"Awalnya, mobil pelaku itu mau menabrak motor saya, jadi saya banting setir ke arah kiri, ini kan motornya knalpot kencang, disangka mengejek padahal kan gak, saya hanya narik gas, karena suaranya memang besar," katanya saat ditemui di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, Rabu (10/03/2021).

Baca Juga: Viral Video ABG Mesum di Depan Teman Sendiri, Warganet Malah Kasihan

Tak disangka, pengendara mobil yang berjumlah 4 orang itu sempat mengejar ia dan korban. Kemudian usai mengisi bensin dan membeli kuota, ia kembali bertemu dan sempat dikejar oleh pengendara mobil tersebut hingga mereka akhirnya dipalang di depan Transmart.

"Sepulang beli kuota dan isi bensin, saya dikejar lagi pelaku sudah mengeluarkan senjata, sampai di depan transmart teman saya ditembak di bagian punggung," katanya.

Setelah sepeda motornya berhenti karena dipalang oleh mobil para pelaku, di lokasi sempat terjadi percakapan, para pelaku menanyakan asal ia dan korban. Kemudian korban sempat ditarik dan ia sempat diminta lari untuk meminta tolong kepada warga oleh korban.

"Setelah RS tertembak dan ditarik oleh pelaku, saya diminta lari untuk menyelamatkan diri dan mencari bantuan," katanya.

Ironisnya, lanjut MR, ia sempat lari ke arah rumah penduduk. Namun, warga sekitar meminta untuk tidak lari ke arah mereka karena melihat pelaku membawa senjata.

Baca Juga: Kasus Suap PLTU Cirebon II, KPK Panggil Mantan Bos PT CEPR

"Saya sempat lari ke rumah warga, tapi warga tidak ada yang berani membantu. Mereka bilang jangan lari ke sini, mungkin takut juga karena pelaku membawa senjata," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait