alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Terduga Teroris Ucapkan Terima Kasih pada Presiden Joko Wododo

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 03 April 2021 | 14:12 WIB

Istri Terduga Teroris Ucapkan Terima Kasih pada Presiden Joko Wododo
Bantuan dari presiden diberikan langsung oleh Jajaran Polres Sukabumi kepada SA di rumahnya di Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/4/2021). SA merupakan istri dari BS, terduga teroris yang dtangkap di Bekasi. [Sukabumiupdate.com/Istimewa]

SA merupakan istri dari BS, terduga teroris yang ditangkap polisi di Jakarta beberapa waktu lalu.

SuaraJabar.id - SA, istri terduga teroris di Desa Cibodas, Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih pada Presiden Joko Widodo. Ia berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan padanya.

Bantuan dari Presiden Jokowi pada SA diberikan oleh jajaran Polres Sukabumi. Bantuan diserahkan di rumah SA di rumahnya di Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kesempatan itu, hadir pula sejumlah saudara SA dan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat. Pemberian bantuan ini diberikan saat istri terduga teroris mengeluh atas biaya sehari-hari untuk merawat bayi yang berusia 3 bulan.

SA mengucapkan terima kasih kepada presiden Joko Wododo yang telah peduli kepada keluarganya dan bantuan ini akan digunakan untuk keperluan sehari-hari keluarganya.

Baca Juga: Hari Ini, Jokowi dan Prabowo Disebut Bakal Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

"Terima kasih kepada bapak Presiden RI yang telah peduli untuk memberikan bantuan kepada keluarga kami, dan bantuan ini kami akan gunakan keperluan keluarga sehari-hari," ujar SA kepada sukabumiupdate.com-jejaring Suara.com.

Sementara itu Kepala Desa Cibodas Ujang Suparman juga mengungkapkan hal serupa. Dia menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada warganya. "Semoga bermanfaat bagi keluarga dan anaknya," jelasnya.

Sebelumnya, Detasemen Khusus Antiteror atau Densus 88 bergerak cepat membekuk terduga Teroris pasca-bom bunuh diri di Makassar.

Hasilnya, sejumlah terduga Teroris dibekuk di dua lokasi yaitu di Kabupaten Bekasi dan di Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). Keempatnya adalah HH, BS, ZA, dan AJ.

Salah satu dari terduga Teroris yang ditangkap di Bekasi berinisial BS memiliki istri yang merupakan warga Sukabumi.

Baca Juga: Survei Polmatrix: 70 Persen Publik Percaya Negara Jadi Maju Dipimpin Jokowi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait