alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Robert Alberts Janjikan Persib Bandung Tampil Agresif Besok

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 18 April 2021 | 16:57 WIB

Robert Alberts Janjikan Persib Bandung Tampil Agresif Besok
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (tengah) dan I Made Wirawan (kiri) [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

Robert Alberts menilai Maung Bandung menunjukan permainan menyerang yang terbaik di antara tim-tim lainnya yang berlaga di Turnamen Piala Menpora 2021.

SuaraJabar.id - Pelatih Persib Bandung Robert Albert janji anak asuhnya bakal menampilkan permainan menyerang sepenuhnya pada laga kontra PSS Sleman di di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (19/4/2021) besok malam.

Laga besok malam sendiri merupakan laga penentu bagi Maung Bandung. Robert mengatakan ia ingin anak asuhnya tampil menyerang untuk mengamankan tiket ke laga final Piala Menpora 2021.

"Saya rasa Persib memiliki permainan menyerang yang terbaik di turnamen ini, sehingga kami akan meneruskan tren ini untuk terus menyerang," kata pelatih asal Belanda itu saat konferensi pers virtual, Minggu (18/4/2021).

"Saya harap tren dari Persib Bandung bisa berlanjut sampai ke laga final, karena itu tujuan kami," sambungnya

Baca Juga: Victor Igbonefo: Semangat Pantang Menyerah Buat Persib Bisa Kalahkan PSS

Di tempat yang sama, kiper Persib, I Made Wiriawan, mengaku tidak akan terlena oleh hasil kemenangan Persib atas PS Sleman pada leg pertama (Jumat, 16 April 2021).

I Made Wiriawan menegaskan, ia akan lebih fokus dan bermain lebih baik lagi pada laga nanti, agar Persib tidak kecolongan lagi dari PS Sleman.

"Kita akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi dari yang kemarin, supaya kita bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait