alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aladdin Ngabuburit Pakai Karpet Terbang

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 20 April 2021 | 04:30 WIB

Viral Aladdin Ngabuburit Pakai Karpet Terbang
seorang pria bernama Fadli Maulana (22) beraksi bagai Aladdin di atas karpet terbangnya di jalanan Kota Cimahi. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Aladdin bisa ngabuburit pakai karpet terbang karena jalanan relatif sepi di masa pandemi Covid-19 ini.

SuaraJabar.id - "Si Aladdin" asal Kota Cimahi kembali duduk di atas karpet andalannya. Bukan terbang di atas awan, melainkan mengaspal di jalanan.

Ini bukan cerita dongeng belaka, tapi cerita sungguhan yang dimainkan seorang pria bernama Fadli Maulana (22). Aksinya berdiri di atas karpet lalu melakukan aksi bak Aladin itupun viral di media sosial.

Fadli merupakan warga Jalan Amir Machmud, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi. Aksi terbarunya ia lakukan di Jalan Aruman, Cibabat, Kota Cimahi sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Aksi ngabuburit ala Aladin yang dilakukan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi itupun diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya @fadlimaulanaibr. Unggahannya itupun di-reepost sejumlah akun media sosial hingga akhirnya viral.

Baca Juga: Semburan Api di Cikarang Berasal dari Pembuangan Gas Pertamina

Ternyata untuk "terbang" Ala Aladin, Fadli itu menggunakan Longboard Elektrik yang didatangkan langsung dari Singapura, kemudian dipadukan dengan pipa paralon, kain karpet dan gamis.

Aksinya bermain longboard dengan konsep nyentrik itu terinspirasi dari seorang YouTuber di Amerika. Ia kemudian melakukan hal yang sama sebab di Indonesia belum ada aksi serupa.

"Ya inspirasinya dari orang Amerika, dia kayak gitu juga, main longboard dengan style tertentu. Saya coba di sini, dan kebetulan bulan Ramadhan juga jadi saya pakai gamis dengan konsep Aladdin," kata Fadli saat dihubungi Suara.com, belum lama ini.

Ternyata, aksi nyentriknya bermain Longboard Elektrik ala Aladin sudah dilakukan Fadli sejak Ramadan tahun lalu. Alasannya, ketika itu ia jenuh berdiam di rumah lantaran ditengah pandemi Covid-19.

Ia kemudian iseng bermain longboard elektrik dan diabadikan dalam video yang diambil oleh temannya lalu diunggah ke akun instagramnya

Baca Juga: Dicari Polisi, Paul Zhang Ngaku Nabi ke-26 Santai: Saya Bukan Lagi WNI

Fadli mengaku tak menyangka videonya saat bermain longboard itu akan viral meramaikan jagat dunia maya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait