alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Mabuk Benturkan Kepala ke Tiang hingga Bersimbah Darah

Ari Syahril Ramadhan Senin, 17 Mei 2021 | 17:42 WIB

Pria Mabuk Benturkan Kepala ke Tiang hingga Bersimbah Darah
ILUSTRASI- Viral ABG mabuk-mabukan di Rangkasbitung. Mereka mengaku lagi bela negara. (ist)

Pria yang mabuk parah itu sempat menantang temannya untuk uji kekuatan kepala dengan membenturkannya ke tiang.

SuaraJabar.id - Warga Kota Cirebon digegerkan dengan penemuan seorang pria bersimbag darah di pelataran Toko Pasuketan, Jalan Kanoman.

Pria bersimbah darah itu dikabarkan dalam kondisi mabuk berat. Luka di kepalanya dikabarkan akibat melakukan tindakan konyol dan ceroboh saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Seltim, Kompol Didi Suwardi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, Polsek Seltim telah menerima laporan masyarakat, adanya seseorang yang mengalami luka di kepalanya dan tergeletak di jalan,” ungkap kapolsek.

Baca Juga: Viral Empat Orang Mabuk Desak-desakan Naik Motor, Ending Oleng Cium Aspal

Berdasarkan informasi masyarakat tersebut, Kapolsek Seltim segera mengecek TKP yang berada di Pelataran Toko Pasuketan RT 02 RW 11, Jalan Kanoman, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, didampingi anggota Reskrim Polsek Seltim. Korban memang tergeletak dalam kondisi kepala berdarah.

Lanjut Didi, korban diketahui bernama Fauji alias Oji (38), warga Kota Cirebon. Menurut keterangan saksi, Yanto Herdianto yang kebetulan temen korban mengatakan, kejadian ini berawal saat korban dan saksi Yanto bersama-sama pesta miras.

Dalam kondisi mabuk parah, korban membentur-benturkan kepala ke dua tiang di sekitar TKP dengan mengatakan, korban kuat dan siapa yang berani dengan korban hingga tidak terasa kepala korban robek dan banyak mengeluarkan darah.

“Seketika itu saksi Yanto berusaha mencoba menolong dengan membawa korban ke RS Muhamadiah, namun karena rumah sakit tutup, saksi membawa korban ke tempat semula sambil meminta tolong ke warga lainya,” kata Didi.

Saat ini korban sudah dibawa polisi ke RS Gunung Jati untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Ammar Zoni Mabuk Hingga Ajak Ikut Pesta Miras, Irish Bella Murka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait