alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rizky Billar Sempat Grogi saat Meminang Lesty Kejora

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 13 Juni 2021 | 23:25 WIB

Rizky Billar Sempat Grogi saat Meminang Lesty Kejora
Rizky Billar usai melamar Lesty Kejora di di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/6/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

"Seperti 'bucat bisul' (perasaan lega). Udah plong, lega. Satu-satu udah selesai," ujar Lesty Kejora.

SuaraJabar.id - Acara lamaran pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesty Kejora pada Minggu (13/6/2021) berjalan lancar.

Lamaran pedangdut dan pesinetron itu dilangsungkan di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Usai acara lamaran, pedangdut asal Cianjur itu mengaku lega acara lamarannya dengan pujaan hati berjalan lancar. Ia mengibaratkan seperti "bucat bisul".

"Seperti "bucat bisul" (perasaan lega). Udah plong, lega. Satu-satu udah selesai," ujar Lesty.

Baca Juga: Resmi Dilamar, Ini 10 Potret Kedekatan Keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pelantun tembang "Egois" berusia 21 tahun itu mengaku terharu dan bahagia. Termasuk kedua orang tuanya. Apalagi Lesty merupakan anak bungsu dan satu-satunya anak perempuan di keluarganya.

"Gimana gak terharu. Bapak sama mamah baru pertama kali menikahkan anakanya jadi pasti haru," ujarnya.

Sementara itu, Rizky Billar mengaku sempat gerogi ketika meminta izin untuk meminang Lesty kepada orang tuanya. Namum dengan gagahnya ia menyampaikan apa yang ada di dalam hatinya.

"Bagaimanapun kita sering becanda sebelumnya, tapi ketika harinya tiba tadi yaa saya nerveous. Alhamdulillah semua kata-kata yang terlontar dari mulut saya akhirnya keluar dan disampaikan pada Dede dan lamaran saya diterima," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, acara lamaran Leslar ini mencuri perhatian fans berat mereka sehingga memaksakan hadir ke lokasi lamaran.

Baca Juga: Resmi Tunangan dengan Rizky Billar, Tangisan Lesti Kejora Pecah

Sejumlah emak-emak rela datang ke acara lamaran yang diselenggarakan pada Minggu (13/6/2021) malam. Namun sayang, acara berlangsung tertutup sehingga fans Rizky-Lesti itu hanya menunggu di luar area gedung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait