alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora Diserbu Emak-emak

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 13 Juni 2021 | 21:33 WIB

Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora Diserbu Emak-emak
Sekumpulan emak-emak mendatangi ccara lamaran Rizky Billar-Lesty Kejora di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (13/6/2021) malam. [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

Seorang emak-emak mengatakan jika ia sengaja datang jauh-jauh dari Cimahi demi menyaksikan langsung acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora.

SuaraJabar.id - Acara lamaran pasangan selebritis Rizky Billar dengan Lesty Kejora di Villa Triniti (Gedong Putih), Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diserbu gerombolan emak-emak.

Emak-emak asal Kota Cimahi itu rela datang ke acara lamaran yang diselenggarakan pada Minggu (13/6/2021) malam. Namun sayang, acara berlangsung tertutup sehingga fans Rizky-Lesti itu hanya menunggu di luar area gedung.

Sri Umiyati (60), salah seorang fans emak-emak mengaku berada di area acara pernikahan Leslar sejak pukul 14.00 WIB. Kemungkinan ia dan teman-temannya bakal menunggu sampai acara selesai demi bisa bertemu dengan keduanya.

"Nunggu biar bisa bertemu sama Lesti dan Rizky," ucap Upin.

Baca Juga: Resmi Tunangan dengan Rizky Billar, Tangisan Lesti Kejora Pecah

Ia mengidolakan keduanya karena pasangan yang serasi. Keduanya juga dikenal sebagai artis yang baik dan ramah.

"Iya ngefans sudah lama, baik soalnya. Jadi kita doakan acara lamarannya lancar dan mereka jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah setelah nikah nanti," kata Sri.

Upin Kominah (48), salah seorang penggemar lainnya, mengatakan jika ia sengaja datang jauh-jauh dari Cimahi demi menyaksikan langsung acara lamaran artis idolnya.

"Iya sengaja datang jauh-jauh dari Cibeureum, Cimahi, mau lihat langsung lamaran Lesti sama Rizky Billar," tuturnya

Acara lamaran keduanya diramaikan sederet artis ibukota, seperti Verrell Bramasta, Giorgino Abraham, Fero Walandouw, Ali Syakieb, Fatin Shidqia Lubis, hingga Ustad Subki Al-Bughury.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Bicara Soal Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

Setidaknya ada dua seserahan yang diperlihatkan sebagai simbolis. Ibu Rizky Billar yang menyerahkan secara langsung untuk ibu Lesti Kejora.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait