alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Robert Alberts Jamin Penggawa Timnas Palestina di Persib Tak akan Kecewakan Bobotoh

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 18 Juni 2021 | 16:39 WIB

Robert Alberts Jamin Penggawa Timnas Palestina di Persib Tak akan Kecewakan Bobotoh
Pemain baru Persib Bandung, Mohammed Rashid. [HO/Persib.co.id]

Robert mengaku sudah memperhitungkan cara Rashid beradaptasi dengan Persib.

SuaraJabar.id - Penggawa Tim Nasional atau Timnas Palestina yang baru bergabung dengan Persib Bandung, Mohammed Rashid diyakini Pelatih Persib, Roberts Alberts tidak akan mengecewakan Bobotoh.

Robert Alberts mengaku yakin, Mohammed Rashid bakal bisa menjalankan perannya sebagai gelandang bertahan di Persib sebagaimana espektasi Bobotoh.

"Persib adalah klub besar dengan suporter yang fantastis. Maka dari itu, pemain yang bergabung harus bisa mengatasi ekspektasi tersebut. Kami percaya, Rashid bisa memenuhi ekspektasi itu," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah melakukan pemantauan terhadap pemain berusia 26 berpaspor Palestina itu. Dikatakannya, Rasyid merupakan gelandang yang terakhir memperkuat klub Al Jeel di Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Delapan Tim Peserta Piala Wali Kota Solo Tak Keberatan Adanya Penundaan

Robert mengaku sudah memperhitungkan cara Rashid beradaptasi dengan Persib. Dengan rencana bergulirnya Liga 1 pada 10 Juli mendatang, ia pun meyakini, ini adalah waktu yang pas untuk merekrutnya.

"Kita sekarang tahu Liga akan dimulai 10 Juli dan kontraknya bersama tim di Arab Saudi telah berakhir. Jadi, soal waktu, ini hal bagus. Karena banyak yang jadi pertimbangan ketika kami memilih pemain," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Pemain Tim Nasional Palestina bernama Mohammed Bassim Rashid resmi memperkuat klub sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung.

Kepastian Mohammed Bassim Rashid menjadi bagian tim Persib Bandung diumumkan secara resmi oleh PT Persib Bandung Bermartabat.

Bergabungnya Rashid merupakan pilihan pelatih Robert Alberts setelah memantau performa sang pemain di sepanjang tahun 2021 ini. Pemain asal Palestina itu akan mengisi satu slot pemain asing asal benua Asia.

Baca Juga: Ezra Walian Dipuji Netizen Usai Pungut Sampah yang Dibuang Rekan Setimnya

Kontrak kerjasama antara Persib dan gelandang bertahan asal Palestina ini berdurasi satu tahun ke depan. Pemain kelahiran Ram Allah, 3 Juli, 26 tahun lalu ini didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait