facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perekrutan Marc Klok Terkait Rivalitas dengan Persija? Ini Kata Bos Persib

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 01 Juli 2021 | 09:00 WIB

Perekrutan Marc Klok Terkait Rivalitas dengan Persija? Ini Kata Bos Persib
Gelandang Persija Marc Klok saat kembali berlatih Senin (1/3/2021). (dok. Persija).

Marck Klok bakal bergabung bersama Persib Bandung saat klub berjuluk Maung Bandung itu menjalani latihan perdana usai diliburkan.

SuaraJabar.id - Persib Bandung seakan sudah tak ragu lagi dengan kemampuan pemain berdarah Belanda, Marc Klok. Buktinya, eks bintang Persija Jakarta ini langsung diikat kontrak selama empat tahun.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, keputusan untuk mengontrak Marc Klok selama empat tahun merupakan hasil diskusi dengan Pelatih Persib Robert Alberts.

Dari hasil diskusi itu, Persib bandung akhirnya menyepakati untuk mengikat pemain berusia 28 tahun itu selama empat tahun.

"(Kontrak) empat tahun, karena kami lihat kan usianya 28 tahun. Setelah diskusi dengan pelatih, jadilah (kesepakatannya). Ini semua hasil kesepakatan yang kami diskusikan dengan pelatih," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Marc Klok Resmi Membelot ke Persib dan 4 Berita Bola Terkini

Teddy mengungkapkan, pihaknya sengaja terbang ke Bali untuk bernegosiasi langsung dengan pemain naturalisasi Belanda tersebut selama beberapa hari.

Ia mengatakan, Persib sempat menemui ganjalan karena tak hanya pihaknya yang tertarik dengan servis Klok.

"Iya, itu pasti, namanya kompetisi. Artinya siapa saja bisa mendapatkannya," ujar dia.

Di satu sisi, ia menjelaskan duduk perkara alasan Persib Bandung merekrut Klok yang tampil apik bersama Persija. Ia menegaskan tidak ada alasan rivalitas dalam proses perekrutan Marc Klok.

"Itu kan rekomendasi dari pelatih. Kami hanya menindaklanjuti apa yang direkomendasikan pelatih," katanya.

Baca Juga: Utamakan Prestasi Persija, Rohit Chand: Gelar Personal Itu Bonus

Saat ini, Klok belum merapat dengan rekan-rekan setimnya di Bandung karena masih berada di Jakarta. Teddy memperkirakan Klok baru bisa bergabung saat latihan tim perdana jelang Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait