alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pemilik Mobil Fortuner Ngeluh PPKM Darurat, Malah Jadi Bahan Olok-olok Warganet

Ronald Seger Prabowo Senin, 19 Juli 2021 | 19:37 WIB

Viral Pemilik Mobil Fortuner Ngeluh PPKM Darurat, Malah Jadi Bahan Olok-olok Warganet
Baru-baru ini beredar video seorang pria yang mengeluh diduga terdampak kebijakan PPKM Darurat. [Instagram @lambe_turah]

Dalam video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan sebuah mobil merek fortuner berwarna hitam dipenuhi tulisan-tulisan dari cat semprot.

SuaraJabar.id - Semenjak PPKM Darurat diterapkan di Pulau Jawa-Bali, sering terdengar cerita-cerita sedih dan jeritan masyarakat yang terdampak kebijakan ini.

Baru-baru ini beredar video seorang pria yang mengeluh diduga terdampak kebijakan PPKM Darurat. Namun pria ini memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan kekecewaannya terhadap kebijakan tersebut dengan mencoret-coreti mobil mewahnya.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @lambe_turah, Senin (19/07/2021). Dalam video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan sebuah mobil merek fortuner berwarna hitam dipenuhi tulisan-tulisan dari cat semprot.

Mobil mewah tersebut dipenuhi tulisan-tulisan yang berisi kekecewaan dan bentuk protes terhadap kebijakan PPKM Darurat yang telah berjalan selama dua pekan.

Baca Juga: Viral Sampah Medis di Tol Trans Sumatera, Ini Kata Polda Lampung

"Kami korban PPKM, Indonesia harus makan, karena kami rakyat kecil," ujar suara pria dalam video tersebut.

Sembari memamerkan kondisi mobilnya yang telah dicoret-coret. Pria ini terus mengeluhkan soal sulitnya mencari makan di tengah kondisi PPKM tersebut.

"Kami butuh makan, curhatan hati dari Indonesia, NKRI harga mati,'' jelas pria tersebut.

Berdasarkan pantauan SuaraJabar.id di kolom komentar. Rupaya diketahui pria yang mencoret-coreti mobilnya berasal dari daerah Kuningan, Jawa Barat. Pria ini juga pemilik restoran seafood Ali Action.

Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa heran. Lantaran pria yang terdampak PPKM justru memiliki mobil mewah.

Baca Juga: Blokade Jalan Demo Tolak PPKM di Depan KFC Menteng, Belasan Kader HMI Dibekuk Polisi

"Korban ppkm tapi punya fortuner, malah dicoret2? Korban atau provokator," heran akun @yo_naingin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait