alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Tolak PPKM Darurat di Bandung Memanas Gara-gara Sosok Ini

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 21 Juli 2021 | 14:58 WIB

Aksi Tolak PPKM Darurat di Bandung Memanas Gara-gara Sosok Ini
Massa aksi Tolak PPKM Darurat di Kota Bandung memukuli orang yang diduga copet. [Tangkapan Layar @Infobandungkota]

Massa aksi Tolak PPKM Darurat yang terdiri dari driver ojol dan Pemuda Literasi Bandung terlihat mengejar dan memukuli seorang pria.

SuaraJabar.id - Aksi tolak PPKM Darurat di Balai Kota Bandung, Rabu (21/7/2021) sempat memanas. Massa aksi terlihat mengejar dan memukuli seoran pria.

Dari keterangan video yang diunggah akun Instagram @infobandungkota, massa aksi mengejar seseorang yang diduga sebagai copet.

"Sempat terjadi ketegangan ditengah aksi diduga adanya yang memanfaatkan situasi untuk melakukan pencopetan di tengah aksi," tulis @infobandungkota.

Dalam video, terduga copet itu terlihat beberapa kali mendapat pukulan dari massa aksi Tolak PPKM Darurat yang terdiri dari driver ojol dan Pemuda Literasi Bandung.

Baca Juga: Lola Amaria Beri Bantuan Makanan ke Warga yang Isoman karena Covid-19

kekinian, terduga copet itu dikabarkan telah diamankan oleh petugas kepolisian.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pengemudi ojek online atau ojol dan sekelompok orang yang tergabung dalam Literasi Pemuda Bandung menggelar aksi unjuk rasa menolak PPKM Darurat.

Aksi unjuk rasa digelar di Balaikota Bandung, Jalan Watukencana, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).

Dalam aksinya, mereka menuntut sejumlah hal, di antaranya meminta pemerintah untuk transparansi terkait dengan anggaran untuk penanganan Covid-19.

Mereka juga meminta BPK dan KPK untuk memeriksa dugaan korupsi anggaran covid-19 mulai dari Wali Kota dan Sekda Kota Bandung hingga ke jajaran kepala dinas, kabid, dan kasie.

Baca Juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Arahan Gubernur Sutarmidji

Hal itu dilatarbelakangi karena menurut mereka instrumen korupsi tidak bisa sendiri harus melibatnya pejabat tinggi sampe kasie esselon empat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait