alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bus Oleng Penumpangnya Malah Girang, Netizen: Buat Orang Stress itu Gaya

Ari Syahril Ramadhan Senin, 02 Agustus 2021 | 14:37 WIB

Viral Bus Oleng Penumpangnya Malah Girang, Netizen: Buat Orang Stress itu Gaya
Viral bus oleng di Indramayu, Jawa Barat. [Tangkapan Layar]

Penumpang malah mengejek polisi yang memberhentikan bus oleng itu.

SuaraJabar.id - Beredar sebuah video bus oleng yang memperlihatkan seorang supir bus sengaja berkendara ugal-ugalan di jalan raya mendadak menghebohkan masyarakat Kuningan, Jawa Barat.

Bahkan para penumpang yang ada di dalam bus oleng tersebut nampak tidak ketakutan dan malah kegirangan menikmati aksi berbahaya tersebut.

Peristiwa menghebohkan itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @infojawabarat, Minggu (01/08/2021).

"Selain membahayakan diri sendiri & penumpang, tentu hal ini membahayakan keselamatan kendaraan lain juga dalam mengemudi. Mari bijak dalam mengemudi. Lokasi: Jln. Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat," ujar keterangan caption akun tersebut.

Baca Juga: Terganggu Tetangga Putar Musik Terlalu Keras, Pemilik Rumah Ini Ngomel: Berasa Kondangan

Dalam beberapa unggahan video itu menampilkan aksi supir bus yang diduga sengaja ugal-ugalan di jalan raya dengan menggoyang-goyangkan busnya.

Padahal kondisi jalan raya yang terekam dalam video ini cukup ramai. Bahkan tak jarang para pengendara terlihat mengalah dengan mengambil jalur meminggir guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Viral bus oleng di Indramayu, Jawa Barat. [Tangkapan Layar]
Viral bus oleng di Indramayu, Jawa Barat. [Tangkapan Layar]

Selain itu, yang bikin geleng-geleng kepala. Rupanya para penumpang di dalam bus ini sama sekali tidak merasa ketakutan saat sang supir mengendarai bus tersebut secara ugal-ugalan.

Mereka justru terlihat kegirangan dengan aksi sang supir tersebut. Diduga para penumpang yang masih remaja ini, secara terang-terangan meneriaki sang supir untuk terus menggoyangkan busnya dan membunyikan klakson.

Namun dalam video di slide terakhir, aksi berbahaya supir tersebut berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian. Akan tetapi yang disayangkan pihak polisi justru ramai-ramai diejek oleh para penumpang bus.

Baca Juga: Viral Istri Bikin Rangkuman saat Bertengkar dengan Suami, Banjir Pujian

Hingga saat ini belum diketahui pasti nasib supir bus dan para penumpangnya yang ugal-ugalan tersebut. Meski begitu video yang telah disukai ribuan kali ini sontak menuai banyak kecaman dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga

Berita Terkait