alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria Coba Bunuh diri di Depan Balai Kota Bandung, Polisi: Ketua Asosiasi Kuliner

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:42 WIB

Geger Pria Coba Bunuh diri di Depan Balai Kota Bandung, Polisi: Ketua Asosiasi Kuliner
Ambulans mengevakuasi korban percobaan bunuh diri di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/8/2022). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Pria yang melakukan upaya percobaan bunuh diri tersebut dikabarkan merupakan seorang tokoh ketua dari salah satu asosiasi perhimpunan bisnis kuliner di Bandung.

SuaraJabar.id - Seorang pria membuat geger dengan melakukan percobaan bunuh diri di depan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Rabu (4/8/2021) siang.

Adanya percobaan bunuh diri tersebut dibenarkan oleh polisi. Diduga, korban merupakan ketua salah satu asosiasi bisnis kuliner di Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudy Tri Handoyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kabarnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit setelah tim PMI hadir di lokasi.

"Betul, sore ini akan ada keterangan bersama bapak Kapolrestabes," kata Tri dikutip dari Antara, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga: Sektor Kuliner di Bandung Dapat Relaksasi, Polisi: Tetap Diawasi

Adapun pria yang melakukan upaya percobaan bunuh diri tersebut dikabarkan merupakan seorang tokoh ketua dari salah satu asosiasi perhimpunan bisnis kuliner di Bandung.

Sementara itu, Jajang Jaenudin (35) yang merupakan saksi mengatakan korban nampak telah tergeletak di Jalan Wastukancana, depan Balai Kota Bandung.

Menurut Jajang, korban terlihat mengalami luka di lehernya dan di bagian perutnya. Korban diduga melukai dirinya sendiri menggunakan pisau.

"Korban dibawa ke RSHS dengan menggunakan Mobil Ambulance PMI Kota Bandung," kata Jajang.

Namun sejauh ini pihak Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) masih belum bisa menyampaikan keterangan terkait penanganan medis pria yang diduga melakukan upaya bunuh diri tersebut.

Baca Juga: Istri Meninggal Positif Covid, Suami di Jombang Depresi Berat Lalu Mencebur Sumur

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga

Berita Terkait