alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Persib Pastikan 3 Legium Asing Segera Merapat ke Bandung

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 08 Agustus 2021 | 17:14 WIB

Pelatih Persib Pastikan 3 Legium Asing Segera Merapat ke Bandung
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]

Untuk Marc Klok, Robert memastikan pemain naturalisasi itu akan tiba di Indonesia pada hari ini setelah terbang dari Belanda.

SuaraJabar.id - Persib Bandung tengah berupaya mengumpulkan seluruh pemain usai PSSI dan PT LIB memutuskan akan kembali menggelar Liga 1 pada 20 Agustus mendatang.

Saat ini, tiga legium asing Persib yakni Robert adalah Geoffrey Castillion, Marc Klok dan Mohammed Rashid masih berada di luar negeri.

Namun Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan sejumlah pemain yang saat ini masih berada di luar negeri akan segera kembali ke Indonesia dan bersiap menghadapi Liga 1.

Menurut dia, ketiga pemain itu sedang berusaha untuk bisa segera tiba di Bandung dan mempersiapkan diri dalam menyambut Liga 1 2021.

Baca Juga: Latihan Perdana Usai Libur PPKM, Fisik Pemain PSIS Semarang Digenjot

"Rashid baru akan menjalani penerbangan Minggu (8/8/2021) dari Chicago. Setelah itu menjalani karantina selama delapan hari. Sedangkan untuk Castillion rencananya akan menjalani vaksin di Belanda," ucap Robert Alberts dikutip dari Antara, Minggu (8/8/2021).

Robert mengatakan akan melihat reaksi dari Castillion setelah menerima vaksin, kemudian dilanjutkan dengan tes PCR.

Pelatih asal Belanda itu belum dapat memastikan kapan Castillion bisa kembali ke Indonesia setelah menjalani vaksinasi tersebut.

"Setelah vaksin, akan dilihat apakah ada reaksi terhadapnya. Kemudian dia akan menjalani PCR, maka dari itu kami masih belum tahu kapan Castillion akan tiba di Indonesia," terang Robert.

Selanjutnya untuk Marc Klok, Robert memastikan pemain naturalisasi itu akan tiba di Indonesia pada hari ini setelah terbang dari Belanda.

Baca Juga: Otavio Dutra: Persiapan Mepet Tak Masalah, yang Penting Liga 1 Jalan dan Pemain Bisa Kerja

Setibanya di Indonesia, Marc Klok akan menjalani karantina selama delapan hari sebelum akhirnya kembali bergabung bersama tim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait