alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dihantui Rekor Buruk, Persib Bandung Bertekad Jaga Tren Kemenangan saat Lawan Bali United

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 17 September 2021 | 15:09 WIB

Dihantui Rekor Buruk, Persib Bandung Bertekad Jaga Tren Kemenangan saat Lawan Bali United
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri) melakukan tos dengan striker Wander Luiz pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Pelatih asal Belanda itu menilai pertandingan antara Persib melawan Bali United ini akan menarik karena kedua tim sama-sama meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

SuaraJabar.id - Persib Bandung bakal menghadapi Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar pada Sabtu (18/9/2021) malam.

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib tak pernah menang atas Bali United. Namun Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya punya tekad yang kuat untuk menjaga tren kemenangan.

Ia menagtakan, Maung Bandung tak akan terpengaruh pada catatan lima pertandingan terakhir lawan Bali United. Persib akan menganggap Bali United seperti laga melawan tim lainnya.

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu menilai pertandingan antara Persib melawan Bali United ini akan menarik karena kedua tim sama-sama meraih poin penuh di dua laga sebelumnya.

Baca Juga: Bali United Punya Rekor Bagus Lawan Persib, Teco: Respek Sama Tim Senior

"Setiap pertandingan adalah pertandingan besar, sudah jelas. Tapi (pertandingan) ini adalah dua tim yang sejauh ini mengumpulkan poin penuh, yang membuatnya semakin menarik dari perspektif tersebut. Tapi dari sudut pandang pertandingan, ini adalah pertandingan seperti yang lainnya," ujar Robert dikutip dari Antara, Jumat (17/9/2021).

"Kami sangat fokus untuk mendapatkan tiga poin, kami ingin melanjutkan kemenangan beruntun kami, semuanya ingin terus bermain dan berkembang. Karena kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, dan besok ada banyak kesempatan untuk melakukan itu. Tapi tentu saja kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di puncak (klasemen)" sambungnya.

Sementara itu, bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan para pemain Maung Bandung saat ini dalam kondisi bagus dan siap memberikan yang terbaik ketika berhadapan dengan Bali United besok.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu pun menambahkan pertandingan ini akan menjadi laga yang penting karena kedua tim sama-sama mempunyai ambisi.

"Untuk pemain, kita semua siap dengan kondisi bagus untuk melawan Bali. Ini pertandingan yang sangat penting karena (kedua) tim sama-sama punya ambisi untuk berada di atas dan memenangkan pertandingan. Kita akan bersatu untuk memenangkan pertandingan," tegas Victor.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung, Robert Alberts Isyaratkan Rotasi Pemain

Laga Persib Bandung melawan Bali United di pekan ketiga Liga 1 ini akan digelar pada Sabtu (18/9) di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 20.45 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait