alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Truk Tabrak Rumah di Gekbrong, Satu Tewas

Suhardiman Jum'at, 24 September 2021 | 11:53 WIB

Dua Truk Tabrak Rumah di Gekbrong, Satu Tewas
Dua truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. [Ayobandung.com]

Insiden itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu luka berat akibat patah tulang.

SuaraJabar.id - Dua truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Insiden itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu luka berat akibat patah tulang.

"Iya benar, kecelakaan di daerah Cipadang melibatkan dua truk tronton, satu dipastikan meninggal masih dalam proses evakuasi," kata Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman, melansir Ayobandung.com, Jumat (24/9/2021).

Ia mengaku, insiden terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya truk B 9082 BEV melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga karena mengalami rem blong membuat truk menjadi tak terkendali.

Baca Juga: Tak Hanya Gagal Menang Lawan Cadiz, Barcelona Juga Terima 2 Kartu Merah

Sekitar 200 meter sebelum lokasi kejadian, truk menabrak kendaraan B 9878 SYQ yang melaju pelan. Keduanya terdorong dan menabrak rumah warga.

"Kemungkinan truk yang ditabrak dari belakang tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak rumah warga," katanya.

Sopir truk yang menabrak dari belakang masih dalam proses evakuasi. Namun dipastikan sudah dalam keadaan meninggal lantaran terjepit setir akibat kerasnya benturan.

"Sopir truk yang ditabrak sudah dievakuasi mengalami patah tulang, sudah dibawa ke RSUD Sayang, sedangkan penghuni rumah selamat," tukasnya.

Baca Juga: Tukul Arwana Pendarahan Otak Dikaitkan dengan Efek Vaksin, Ini Kata Dokter RS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait