alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Zulkifli Hasan Doakan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Indonesia, Pertanda 2024?

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 05 Oktober 2021 | 18:25 WIB

Zulkifli Hasan Doakan Ridwan Kamil Jadi Gubernur Indonesia, Pertanda 2024?
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan kue ulang tahun pada Ridwan Kamil yang baru saja berulang tahun ke-50. [Tangkapan Layar]

"Nanti kalau PAN ulang tahun di Jawa Barat, insya Allah saya dukung lahir batin," kata Ridwan Kamil.

SuaraJabar.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional atau PAN Zulkifli Hasan menyerahkan kue ulang tahun pada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam acara Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (5/10/2021).

Ridwan Kamil sendiri pada Selasa (4/10/2021) kemarin genap berusia 50 tahun. Ia datang di acara PAN di Bali untuk menjadi pembicara dalam kegiatan Workshop Nasional DPP PAN.

"Ini Kang Emil ulang tahun yang ke-50. Happy birthday Kang Emil, doa kami semua kader sehat selalu, lebih sukses lagi," ujar Zulkifli Hasan dikutip dari akun Instagram @_ghiiinaaa, Selasa (5/10/2021).

"Ini Gubernur Jawa Barat, insya Allah jadi Gubernur Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Padahal Hampir Selesai Direnovasi, Restoran di Ubud Ini Malah Hangus Dilahap Api

Ridwan Kamil membalas ucapan tersebut dengan mengatakan jika PAN merupakan satu-satunya partai politik yang merayakan ulang tahun dirinya.

"Nanti kalau PAN ulang tahun di Jawa Barat, insya Allah saya dukung lahir batin," kata Ridwan Kamil.

Dikutip dari Antara, sebelumnya PAN menggelar Workshop Nasional DPP PAN di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, yang diikuti oleh hampir 1.000 peserta.

Seluruh peserta merupakan kader PAN dari seluruh wilayah Indonesia yang menggunakan fasilitas akomodasi di kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali.

Para peserta mengikuti kegiatan secara hybrid dengan datang langsung di lokasi serta mengikuti kegiatan secara daring dengan bergiliran untuk membatasi peserta yang hadir di lokasi sebanyak 50 persen.

Baca Juga: Sabet Emas di PON XX Papua, Atlet Asal Bali Maria Londa Tak Jadi Pensiun

"Peserta Bimtek itu anggota DPRD kota, kabupaten, provinsi dan DPR RI sekaligus pertemuan ketua-ketua PAN kabupaten, kota, provinsi se-Indonesia. Jadi ini besar untuk mendukung agar Bali segera pulih," kata Zulkifli Hasan dikutip dari Antara, Senin (4/10/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait