alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Sopir Ambulans Syok Penumpangnya Loncat Lalu Hajar Warga, Polisi Buru Pelaku

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 08 Oktober 2021 | 17:00 WIB

Viral Sopir Ambulans Syok Penumpangnya Loncat Lalu Hajar Warga, Polisi Buru Pelaku
Tangkapam layar aksi penyerangan petugas pos penyekatan jalan oleh penumpang ambulans di Bandung Bafara. [Istimewa]

Sopir ambulans mengira penumpang meminta kendaraan berhenti untuk menjemput pasien. Namun Ternyata mereka turun untuk memukuli petugas pos penyekatan.

SuaraJabar.id - Polisi memburu penumpang ambulans yang viral akibat ulah mereka turun dari ambulans lalu mengeroyok warga penjaga pos penyekatan perbaikan jalan di Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari beberapa orang saksi.

"Betul ada penyerangan dan pengeroyokan. Diduga pelaku dari arah Sasak Bubur menumpang ambulans. Pelaku 5 orang memberhentikan ambulans, saat ini kita sedang kejar," katanya saat dihubungi pada Jumat (8/10/2021).

Seperti diketahui, aksi pengeroyokan yang terjadi beberapa waktu lalu itu viral di media sosial.

Baca Juga: Pedagang Wanita Dianiaya Preman di Deli Serdang Malah Jadi Tersangka

Dari rekaman CCTV, sejumlah orang turun dari mobil ambulans menyerang warga yang saat itu tengah berjaga di pos penyekatan.

Salah seorang warga terlihat dikeroyok dan dipukuli oleh tiga orang penumpang ambulans tersebut.

Menurut Deni, ada dua orang yang menjadi korban penyerangan dengan tangan dan benda tumpul. Beruntung, setelah menjalani perawatan, keduanya telah berangsur pulih kembali.

"Korban dua orang luka-luka. Ini masih dalam proses penyelidikan, kita juga sudah minta keterangan sopir ambulans. Kami akan kabari perkembangan selanjutnya," tandasnya.

sopir Ambulans Desa Batulayang, Dani Setiawan (33) menceritakan kejadian sebenarnya. Ketika itu ia hendak mengirim surat SKTM ke salah satu warga Desa Pataruman. Kemudian ia pulang tanpa membawa pasien.

Baca Juga: Ramai Video Kucing Tantang Anjing Besar Duel, Endingnya Sangar Bukan Main

"Masuk lokasi Sasak Bubur di mana ada penyekatan, tiba-tiba datang seseorang minta bantuan untuk membawa rekannya ke rumah sakit Cililin karena mengalami luka di bagian kepala," ungkap Dani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait