alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Video Pembalap Sepeda Alami Kecelakaan di Tikungan Tajam, Netizen Soroti Hal Ini

Ari Syahril Ramadhan Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Viral! Video Pembalap Sepeda Alami Kecelakaan di Tikungan Tajam, Netizen Soroti Hal Ini
Pembalap sepeda memacu kecepatan di ajang Kejurnas Balap Sepeda ICF National Championship 2021. [Instagram @infojawabarat]

Insiden terjadi saat beberapa pembalap sepeda memacu sepeda mereka dengan cepat di tikungan yang cukup patah dengan kondisi menurun.

SuaraJabar.id - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF National Championship 2021 yang digelar di Garut pada Selasa (26/10/2021) diwarnai insiden pembalap sepeda keluar jalur dan nyaris menabrak penonton yang berada di pinggir jalan.

Insiden pembalap sepeda yang mengalami keluar jalur ini terekam kamera warga dan tersebar ke jejaring media sosia hingga menjadi viral.

Video ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat. Dalam video terlihat, kendaraan polisi melanju untuk mensterilkan jalur balap sepeda.

Setelah itu terlihat beberapa pembalap sepeda memacu sepeda mereka dengan cepat di tikungan yang cukup patah dengan kondisi menurun.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Diberi Hadiah Test Pack di Pelaminan, Reaksinya Disorot

Beberapa pesepeda terlihat tak mampu mengendalikan sepeda mereka ketika memasuki tikungan yang cukup patah itu. Mereka keluar dari jalur dan nyaris menabrak penonton, kendaraan yang terparkir di pinggir jalan dan pagar bangunan.

"Momen menarik dalam acara pun terekam kamera warga, dimana saat berada dalam jalan menurun disertai tikungan tajam di kawasan Cibatu, beberapa pesepada tidak dapat menahan lajunya hingga keluar jalur," tulis @infojawabarat.

Inseden pembalap sepeda keluar jalur ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang menyebut jika pembalap sepeda keluar jalur karena kondisi jalan yang bergelombang atau tidak rata sehingga kesulitan mengendalikan sepeda mereka.

"Bablas ka warung jalanna ramijud atuh da (jalannya tidak rata sih)," tulis seorang netizen.

"sepertinya kualitas jalannya bakal jadi sorotan.." timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Haru, Ibu Ini Datang ke Acara Wisuda Wakilkan Anaknya yang Sudah Meninggal

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait