facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pangandaran Siap Jadi Tuan Rumah Event Jabar International Marathon

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 03 November 2021 | 21:48 WIB

Pangandaran Siap Jadi Tuan Rumah  Event Jabar International Marathon
Panitia Jabar International Marathon 2021 saat mengecek track lari di Kabupaten Pangandaran. [HR Online]

Panitia telah melakukan pengecekan dan memastikan rute jalur lintasan lari Maraton Internasional tahun 2021 di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

SuaraJabar.id - Kabupaten Pangandaran siap menjadi tuan rumah event Jabar International Marathon yang bakal digelar pada akhir November 2021.

Event internasional itu bakal melombakan empat kelas, yakni kelas 5 Kilometer, 10 Kilometer, 21 Kilometer, dan 42 Kilometer dengan track menyusuri wisata pantai Pangandaran.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Barat sebagai panitia penyelenggara melakukan pengecekan jalur track lintasan lari, Rabu (3/11/2021).

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, dirinya mendampingi panitia Jabar International Marathon dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: CEK FAKTA: Jawa Barat Gelar Pesta Kemenangan Juara Umum PON Papua 2021, Benarkah?

Panitia melakukan pengecekan dan memastikan rute jalur lintasan lari Maraton Internasional tahun 2021 di Pantai Pangandaran Jawa Barat.

“Kita mendampingi panitia dari Provinsi Jabar memastikan kesiapan rute jalur lintasan perlombaan Jabar International Marathon yang akan digelar akhir November mendatang,” kata Kompol Haryono

Lebih lanjut Kompol Haryono menambahkan, rute yang dicek meliputi lokasi alun-alun Paamprokan menuju Jalan Pamugaran. Selanjutnya menuju Jalan Pertigaan Cikembulan, dan Jalan Baru Hotel Aston.

“Rencana start dan finish gelaran Jabar International Marathon di Alun-alun Paamprokan,” katanya.

Kompol Haryono juga memastikan rute yang akan digunakan nanti akan steril, tidak akan ada orang yang mengganggu peserta saat lomba.

Baca Juga: Keripik Kentang Jawa Barat Diekspor ke Amerika dan China, Nilainya Fantastis

“Situasi dan kondisi dipastikan aman, damai, dan kondusif selama event nanti,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait