facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan saat Hadapi Persela, Pelatih Persib: Belum Sempurna

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 05 November 2021 | 15:33 WIB

Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan saat Hadapi Persela, Pelatih Persib: Belum Sempurna
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi]

Dari sisi produktivitas gol, Persib Maung Bandung telah mengoyak jalan gawang lawan sebanyak 19 gol dan kebobolan sebanyak 7 gol.

SuaraJabar.id - Persib Bandung berhasi mempertahankan predikat klub BRI Liga 1 2021 yang tak terkalahkan usai menekuk Persela dengan skor 3-1, Kamis (4/11/2021).

Meski demikian, Persib Bandung Robert Rene Alberts belum puas atas tiga poin penuh yang diraih anak asuhnya dari Persela.

Robert Alberts melihat kemenangan ke-5 secara beruntun dalam seri ke-2 lanjutan Liga 1 2021/2022 itu masih belum sempurna.

Robert Rene Alberts menilai bahwa permainan anak didiknya saat melibas Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman masih memiliki sejumlah kekurangan.

Baca Juga: PSSI Tempuh Jalur Hukum, Paksa Mata Najwa Ungkap Identitas Wasit Pengatur Skor

"Saya senang dengan dua gol yang kami buat. Tapi tak senang ketika kemasukan gol yang membuat keadaan menjadi 2-1. Pelajaran berharga bagi para pemain,” ujar Robert.

“Mereka harus segera fokus (setelah cetak gol). Ini tentu akan menjadi bahan diskusi di dalam tim," sambung Robert Rene Albers.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, saat kontra Persela Lamongan dirinya menemukan persoalan konsentrasi para pemain pada babak ke-2.
Sejumlah peluang emas yang diperoleh tim tidak mampu dikonversi menjadi tambahan gol.

"Sayangnya, kami tak cukup tajam dalam sejumlah peluang bagus yang kami dapatkan. Di situ, kami kembali sedikit kehilangan fokus,” ucap Robert Rene Alberts.

“Saya tidak mengeluh soal ini karena pemain mengalami kelelahan secara fisik dan mental yang memengaruhi kualitas penampilan pemain," pungkas Robert Rene Alberts.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru julukan Persib Bandung mengoleksi 25 poin dari hasil 7 kali menang dan 4 kali hasil seri.

Baca Juga: PSSI: Investigasi Sosok Mr Y di Mata Najwa Sudah Berjalan

Dari sisi produktivitas gol, Persib Maung Bandung telah mengoyak jalan gawang lawan sebanyak 19 gol dan kebobolan sebanyak 7 gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait