alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Minta Siska Terus Asuh Anak Vanessa Angel, Begini Tanggapan Keluarga

Ari Syahril Ramadhan Senin, 08 November 2021 | 15:55 WIB

Netizen Minta Siska Terus Asuh Anak Vanessa Angel, Begini Tanggapan Keluarga
Siska Lorensa, Pengasuh anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. [Instagram @siska09___]

"Sehat terus ya ka siska, kami se Indonesia titip Gala yah," tulis seorang netizen.

SuaraJabar.id - Siska Lorensa (21) diminta untuk tetap menjadi pengasuh Gala Sky Andriansyah meskipun kedua orang tuanya yakni artis Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah meninggal dunia.

Pasangan artis itu meninggal dalam kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021). Sementara Siska, Gala Sky dan sopirnya selamat dari insiden maut itu.

Permintaan agar Siska tetap menjadi pengasuh anak Vanessa Angel disampaikan netizen melalui Instagram pribadi Siska, @siska09.

Netizen menuis komentar di unggahan Siska dan meminta Siska perempuan asal Kampung Padaraksa, Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu tetap menjadi pengasuh Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Sedih, Anak Vanessa Angel Terus Menangis Cari Ayah dan Ibunya

"Gala udh sedeket itu sama teteh. Semoga teteh terus jagain Gala yah, walau nanti udah berkeluarga. Seenggaknya buat pribadinya jadi lebih kuat, bikin Gala happy terus," ujar akun @vanaoktaviani.

"Sehat terus ya ka siska, kami se Indonesia titip Gala yah," tulis akun @heyo9851

Sementara itu, Kepala Desa Nanggerang sekaligus juru bicara keluarga, Rachmat Wibowo mengatakan, terkait kelanjutan pekerjaan Siska sebagai baby sitter anaknya Vanessa Angel, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Siska.

"Selain itu tergantung juga keluarga Vanessa Angel, kalau diminta tetap jadi pengasuh, ya pihak keluarga Siska bagaimana Siska saja, jadi keputusannya ada di Siska pribadi," ujarnya saat dihubungi, Senin (8/11/2021).

Jadi, kata dia, untuk sementara ini belum ada keputusan. Namun untuk sekarang Siska sepertinya akan pulang terlebih dahulu ke kampung halamannya.

Baca Juga: Duh, Foto Vanessa Angel di Makam Hilang

"Tapi kalau bahasan kemarin, mau kerja lagi atau enggak, yang terpenting Siska bisa pulang dulu ke Bandung Barat," ucap Rachmat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait