facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Perempuan Bawa Celurit Datangi Pengemudi APV, Ternyata...

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 12 November 2021 | 05:00 WIB

Viral Video Perempuan Bawa Celurit Datangi Pengemudi APV, Ternyata...
Cuplikan video yang viral memperlihatkan seorang wanita membaca celurit di Jalan Raya Banjar Ciamis. [HR Online/Istimewa]

"Saudara SM berebut sajam tersebut sampai jam dan gelangnya lepas dari tangannya, jelas Iptu Magdalena.

SuaraJabar.id - Seorang perempuan berinisial SM (32) mendadak viral usai video yang memperlihatkan dirinya membawa celurit lalu mengerubungi sebuah minibus tersebar di TikTok.

Dari informasi, video viral itu direkam seseorang di di Jalan Raya Banjar-Ciamis, Kecamatan Pamalayan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, 31 Oktober 2021 lalu.

Namun ternyata, SM mengaku narasi yang ada di video viral itu adalah salah.

Dikutip dari HR Online-jejaring Suara.com, perempuan dalam video viral itu mengaku terganggu dengan viralnya video yang direkam oleh orang tak bertanggung jawab tersebut.

Baca Juga: Sakit Hati dengan Netizen, Wanita Ini Bantah Bawa Celurit saat Ada Cekcok di Ciamis

“Kejadian yang sebenarnya tidak seperti yang diunggah di TikTok ataupun di YouTube. Saya justru melerai dan merebut celurit yang tadinya dibawa oleh orang di dalam mobil,” katanya, Rabu (10/11/2021).

SM juga mengaku sakit hati hingga tak bisa tidur karena framing dalam video sangat menyudutkan dirinya. Niat baiknya untuk melerai pertengkaran malah berbalik dan membuat dirinya disangka jelek oleh orang lain.

“Saya takut terjadi apa-apa, makanya saya tahan orang yang bawa celurit, lalu celuritnya saya rebut. Setelah celuritnya saya rebut saya menghampiri suami saya yang sedang cekcok dengan sopir minibus,” jelasnya.

Kronologi Kejadian
SM menceritakan saat itu, Ia bersama suami dan teman-temannya pulang dari acara ulang tahun salah satu klub motor.

“Saya menumpang mobil salah satu anggota untuk pulang ke Ciamis, saat di jalan ada salah paham dengan pengemudi Granmax. Sopirnya itu menyalip saat macet, padahal jalan sedang macet,” katanya.

Baca Juga: Prank Kejutan Hadiah PS5, Malah Ini yang Diterima

Lanjut SM, karena emosi ada orang yang meneriaki pengemudi minibus, lantas pengemudi minibus membalasnya sampai keluar kata-kata kasar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait