alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicari Tim SAR di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan Tim Buser di Cirebon

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 18 November 2021 | 22:41 WIB

Dicari Tim SAR di Cadas Pangeran, Yana Ditemukan Tim Buser di Cirebon
Proses pencarian warga Sumedang yang hilang di kawasan Cadas Pangeran, Rabu (17/11/2021). [Instagram @bpbdsumedang]

"Dalam kondisi sehat. Ia ditemukan oleh tim Buser Polres Sumedang," ucapnya.

SuaraJabar.id - Polres Cirebon, jawa Barat membenarkan jika Yana Supriatna, yang sebelumnya dilaporkan hilang di Cadas Pangeran telah ditemukan di Cirebon pada Kamis (18/11/2021).

"Sudah ditemukan," kata Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dedi, saat dihubungi via ponselnya, Kamis (18/11/2021) malam.

Kata Dedi, Yana ditemukan dalam kondisi sehat. Saat ini, Yana tengah perjalan kembali Sumedang. Ia ditemukan oleh tim Buser Satreskrim Polres Sumedang.

"Dalam kondisi sehat. Ia ditemukan oleh tim Buser Polres Sumedang," ucapnya.

Baca Juga: Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang, Yana Dikabarkan Ditemukan di Cirebon

Disinggung soal keberadaan Yana di Cirebon, Dedi belum dapat menjelaskan hal tersebut, karena Yana pun belum dimintai keterangan atas pelariannya tersebut.

"Belum diketahui motifnya. Belum diperiksa juga kan," ucap Dedi.

Sebelumnya diberitakan, Tim SAR gabungan melibatkan anjing pelacak dan alhi spiritual di wilayah setempat dalam kegiatan pencarian warga yang hilang di kawasan Jalan Cadas Pangeran, pada Kamis (18/11/2021).

Pria yang hilang misterius tersebut bernama Yana Supriatna. Dari informasi Yana merupakan Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

"Hari ini hari kedua pencarian, tim gabungan masih melakukan penyusuran," kata AKP Dedi, Kasubaghumas Polres Sumedang, saat dihubungi, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Viral Pria Sumedang Hilang Misterius, Muncul Kabar Sengaja Menghilang Hindari Hutang

Dedi mengatakan, dalam pencarian tim anjing pelacak pun diturunkan. Selain mengandalkan tim lapangan, pihaknya tengah melakukan upaya pencarian sinyal ponsel, yang dipegang Yana.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait