alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Syur Pelajar di Kota Santri, KPAID Dalami Motif Pelaku

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 27 November 2021 | 15:54 WIB

Viral Video Syur Pelajar di Kota Santri, KPAID Dalami Motif Pelaku
Tangkapan layar video sepasang pelajar yang viral di Tasikmalaya. [HR Online/Istimewa]

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalata Ato Rinanto membenarkan video sepasang pelajar yang viral tersebut memang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

SuaraJabar.id - Sebuah video syur yang memperlihatkan sepasang pelajar Kabupaten Tasikmalaya tengah melakukan adegan percintaan menyebar di grup percakapan WhatsApp warga dan menjadi viral.

Video syur pelajar di Kabupaten Tasikmalaya yang berjuluk Kota Santri itu terpantau menjadi viral pada Kamis (25/11/2021) kemarin.

Dalam video terlihat, perempuan berkerudung warna hitam dan memakai kaos merah lengan hitam serta celana merah. Sedangkan laki-laki yang terlihat dalam video hanya mengenakan celana warna coklat tanpa memakai baju.

Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalata Ato Rinanto membenarkan video sepasang pelajar yang viral tersebut memang berlokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Lelaki ini Beli Bensin dengan Jumlah Ganjil, Ini Alasannya

“Iya betul, kami sudah mendengar tentang adanya video viral tersebut, yang terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, di Wilayah Tasik Utara,” kata Ato Rinanto, saat ditemui di kantornya, Kamis (25/11/2021).

Ato mengaku pihaknya masih melakukan pengecekan dan sampai hari ini belum ada laporan dari keluarga pemeran pria maupun wanita dalam video yang viral.

“Untuk saat ini kami masih baru mengikuti perkembangan viralnya video itu, kemudian langkah-langkah yang akan dilakukan KPAID Kabupaten Tasik tentu kami akan mendalami video tersebut,” ungkap Ato.

Lanjut Ato, pihaknya juga masih mendalami motif sepasang pelajar tersebut dan bagaimana video bisa beredar di masyarakat.

“Sedangkan untuk mencari tahu kira-kira ini motifnya apa kita masih dalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami segera mengungkap peristiwa yang hari ini sedang viral di wilayah Tasik Utara,” pungkasnya.

Baca Juga: Warganet Ini Bagikan Pengalaman Nonton Bioskop, Tiketnya Jadi Sorotan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait