alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ammar Zoni dan Irish Bella Pamer Kemesraan di The Lodge Maribaya Lembang

Ari Syahril Ramadhan Rabu, 01 Desember 2021 | 18:38 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella Pamer Kemesraan di The Lodge Maribaya Lembang
Ammar Zoni dan Irish Bella pamer kemesraan saat mengunjungi The Lodge Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (1/12/2021). [Suara.com/Ferrye Bangkit Rizki]

"Setiap ke Bandung kami pasti mampir ke The Lodge meski sebentar untuk foto-foto atau healing therapy karena selain main, bisa juga menginap di sini," kata Ammar Zoni.

SuaraJabar.id - Pesona kawasan wisata Lembang di Kabupaten Bandung Barat (KBB) seolah tak memudar meski dihantam pandemi COVID-19. Keindahan alam khas pegunungan menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Termasuk bagi kalangan selebritis tanah air. Seperti yang dilakukan pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella, yang menikmati waktu sengganggnya di Lembang bersama putra tercintanya Air Rumi Akbar 1453.

Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat berlibur di salah satu objek wisata di Desa Cibodas, Kecamatan Lembang yakni The Lodge Maribaya pada Rabu (1/12/2021).

Keduanya terlihat mesra dan romantis ketika menikmati udara dan pemandangan di objek wisata tersebut

Baca Juga: Ada Wulan Guritno hingga Ammar Zoni, Sejumlah Selebritis Ini Ikut Kampanyekan DBON Lho

"Setiap ke Bandung kami pasti mampir ke The Lodge meski sebentar untuk foto-foto atau healing therapy karena selain main, bisa juga menginap di sini," kata Ammar Zoni.

Bagi Ammar, kawasan Lembang, khususnya The Lodge Maribaya sangatlah tepat untuk dijadikan tempat untuk menghilangkan kepenatan dari aktivitas perkotaan. Sebab, ekosistem lingkungannya masih terjaga dengan baik.

"The Lodge Maribaya mempertahankan ekosistem lingkungan, sehingga sangat terjaga dan asri," ucap Ammar.

Senada dengan suaminya, Irish Bella mengakui berkunjung ke kawasan Lembang seperti menjadi keharusan baginya ketika berada di wilayah Bandung Raya. Baik ketika ada urusan pekerjaan maupun hanya sekedar staycation.

"Kita sering ajak keluarga ke The Lodge karena pilihan yang tepat bebas dari kemacetan kota dan family friendly," kata Irish.

Baca Juga: Kecewa pada Ridwan Kamil, Buruh: Jangan Harap Jadi Presiden

Apalagi bagi Ammar dan Irish, kawasan Maribaya merupakan tempat bersejarah dan tidak akan pernah terlupakan. Sebab, di tempat tersebut tepatnya di Pine Hills Cibodas Maribaya dipersatukan dalam ikatan pernikahan pada 24 Maret 2019 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait