facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Irfan Suryanagara dan Anto Sukartono Siap Berebut Kursi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar

Ari Syahril Ramadhan Kamis, 20 Januari 2022 | 07:30 WIB

Irfan Suryanagara dan Anto Sukartono Siap Berebut Kursi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar
Ketua SC Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya. [Antara]

Asep menambahkan AHY juga menitipkan kepada seluruh kader bahwa Jabar agar Partai Demokrat kembali meraih kemenangan di Pemilu 2024.

SuaraJabar.id - Ketua SC Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya mengatakan, Irfan Suryanagara dan Anto Sukartono Suratto bakal bersaing untuk memimpin Partai Demokrat Jabar melalui Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Irfan Suryanagara merupakan sosok yang pernah menjabat Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus calon petahana yang mendapat dukungan kembali untuk melanjutkan memimpin Partai Demokrat Jabar ke depan.

Sementara itu, Anton Sukartono Suratto saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

"Mereka berdua adalah dua kader terbaik Partai Demokrat Jabar usungan para Ketua DPC Partai Demokrat yang berhak masuk ke ruang sidang Musda Ke-V Partai Demokrat Jawa Barat sebagai bacalon," kata Asep, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Temui Tokoh Masyarakat Sunda, TB Hasanuddin Sebut Arteria Dahlan Murtad

Munculnya dua tokoh ini, kata dia, membuka harapan adanya pertukaran gagasan dan ide yang tertuang dalam program kerja.

Sehingga melahirkan pemimpin yang benar-benar kredible dan berintegritas dalam membangun partai ke depan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat.

Asep Wahyuwijaya mengatakan, hasil Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jabar ini jadi kekuatan penuh untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

"Dukungan penuh, kita melihat dari hasil surveinya sangat positif dan mudah-mudahan biasanya dalam bacaan saya itu survei Nasional berapa partai Demokrat itu biasanya Jabar itu 3 atau 4 digit lebih tinggi dibandingkan dengan survei Nasional," ujar Asep disela-sela musda.

Asep mengatakan AHY yang membuka musda secara virtual menyampaikan beberapa amanat kepada pihaknya dan seluruh kader Partai Demokrat Jawa Barat.

Baca Juga: Ogah Komentari Arteria Dahlan, Kajati Jabar Pilih Fokus pada Pekerjaan

Lebih lanjut Asep mengatakan AHY juga merespons momentum Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat sebagai upaya untuk meraih kemenangan Partai Demokrat di Pilpres 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait