facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Penyanyi Cilik Hingga Bisnis Parfum, Segini Total Kekayaan Agnez Mo

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 28 Januari 2022 | 04:12 WIB

Dari Penyanyi Cilik Hingga Bisnis Parfum, Segini Total Kekayaan Agnez Mo
Gaya artis Indonesia hadiri acara internasional. (Instagram/agnezmo)

Dulu kita mengenal Agnez Monica sebagai penyanyi cilik. Namun kini ia telah bermetamorfosis menjadi penyanyi dewasa dan telah Go International.

SuaraJabar.id - Pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto ini adalah gadis manis yang multitalenta. Ia lahir pada 1 Juli 1986 dan memulai kariernya sebagai penyanyi cilik.

Dari sana, Agnez merambah ke dunia presenter dan bintang iklan. Tak hanya bakat dalam dunia tarik suara, ternyata Agnes piawai dalam memainkan peran.

Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi di era 90-an adalah Pernikahan Dini. Sinetron tersebut sangat popular di masanya dan banyak digandrungi remaja.

Berkat bakat akting yang dimilikinya, saat itu Agnez menjadi bintang sinetron dengan bayaran yang paling tinggi.

Baca Juga: 7 Potret Akrab Agnez Mo dan Kakak, Jarang Tersorot Meski Selalu Bersama

Ternyata pundi-pundi kekayaan Agnez Monica sudah terkumpul sejak Agnes berusia remaja, hingga akhirnya puncak kariernya membawa Agnes menjadi penyanyi yang di akui kancah international.

Berikut ulasan mengenai sejumlah sumber kekayaan Agnez Monica, diantaranya:

1.  Prestasi

Usaha yang keras serta perjuangan yang dilakukan Agnes, memjadikannya seorang yang berprestasi baik di dunia akting maupun tarik suara.

Dari aktingnya, Agnes memboyong penghargaan dari Panasonic Award sebagai aktris terfavorit sepanjang tahun 2001 dan 2002.

Baca Juga: Agnez Mo Digendong dan Cium Mesra Adam Rosyadi, Warganet Dukung Sampai Nikah

Dari dunia Tarik suara, Agnes telah mengumpulkan sebanyak 18 penghargaan piala Anugerah Musik Indonesia (AMI). Tak hanya di tingkat nasional. Di kancah internasional, Agnes juga meraih sejumlah penghargaan, diantaranya Asia Song Festival Seoul dan iHeartRadio Music Award 2019

2.  Album Laris Manis

Pada 1995 Agnes sudah memiliki album yang bertajuk Si Meong. Dan pada 1996 ia kembali menelurkan album yang berjudul Bala-bala.

Seakan melangkah dari masa kecilnya, Agnes meliris album solo dewasa pada 2003 yang bertajuk “And the story goes”.

Tahun demi tahun Agnes menelurkan banyak album, hingga tak terhitung jumlahnya. Bukan hanya itu saja, Agnes pernah menggelar konser di Malaysia dengan jumlah penonton hingga 3 ribu orang.

Tak lama, Agnes telah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi ternama di Amerika Serikat yaitu 300 Entertaiment.

Sejak saat itu Agnes terkenal di luar negeri, bahkan dia pernah menjadi host acara penghargaan bergengsi America Music Award 2013 dan pernah tampil dengan Timbaland pada acara Grammy Week 2013.

3.  Bisnis Clothing Line

Agnes tidak hanya berkecimpung di dunia tarik suara dengan segudang prestasi dan album yang laris manis di pasaran.

Agnes juga memiliki bisnis Clothing line bernama ANYE. Bisnisnya ini mendapat sambutan dari para penggemarnya. Ini terlihat dari jumlah follower akun Instagram @anyeofficial yang sudah lebih dari 31 ribu.

4.  Aplikasi LYKE

Hasil kerjasama dengan Bastian Pureer, Agnes meluncurkan sebuah aplikasi LYKE yang dikhususkan untuk kecantikan dan fashion.

5.  Redbox

Agnes Monica juge merambah pada bisnis kuliner yang di beri nama Redbox. Bisnis kuliner ini menyajikan makanan khas Manado, dengan menu andalannya Pancake, serta beragam pilihan minuman kopi dan teh untuk sajian lainnya,

6.   Agnes Reve Parfum

Energi Agnes Monica seakan tida ada habiisnya. Ia juga merambah pada bisnis wewangian, atau parfum. Aroma yang dipilih Agnes ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribuan. Dan semua varian aroma yang tersedia diproduksi secara eksklusif hanya 5 ribu buah.

Dari deretan sumber kekayaan tersebut, celebritynewyorth.com mencatat, total kekayaan Agnes Monica sebesar USD30juta atau sekitar Rp420 Miliar.

Demikian ulasan singkat mengenai sumber kekayaan Agnes Monica, semoga menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait