facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Persib Lawan Persikabo, Robert Alberts Siap Penuhi Ekspektasi Bobotoh

Galih Prasetyo Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:31 WIB

Jelang Persib Lawan Persikabo, Robert Alberts Siap Penuhi Ekspektasi Bobotoh
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [HO/Persib.co.id]

Pelatih Persib Robert Alberts janjikan Maung Bandung akan raih positif lawan Tira Persikabo.

SuaraJabar.id - Jelang pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persib vs Tira Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (29/1), pelatih Robert Alberts siap penuhi ekspektasi para pendukung, Bobotoh.

Diakui oleh Robert Alberts, para bobotoh memiliki ekspektasi tinggi terhadap skuat Persib. Meski demikian, ekspektasi tersebut menjadi motivasi bagi setiap pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya dan berkontribusi terhadap tim agar bisa memenangi pertandingan.

"Anda tidak bisa membuat semua orang puas. Yang terpenting, tim punya keinginan untuk menang dan tampil dengan penampilan terbaik di pertandingan. Dengan begitu kemenangan akan selalu jadi alasan tim dalam bermain," ucap pelatih asal Belanda kepada laman resmi Persib.

Dalam tiga laga awal putaran kedua, Robert mempersembahkan dua kali menang dan hanya sekali kalah.

Baca Juga: Kisah Agus Si Penarik Rakit Eretan di Waduk Saguling, Dibayar Seikhlasnya

"Tentunya, kami juga ingin memainkan sepakbola menyerang. Tapi sejauh ini itu bukan masalah utama karena kami juga baru mengganti dua striker yang kami miliki. Apa yang terpenting saat ini hanyalah untuk tetap berada di jalur menuju juara," ujar Robert.

Sementara itu, pelatih Tira Persikabo, Liestiadi menyebut anak asuhnya akan melawan tim calon juara Liga 1.

Meski begitu, Liestiadi menyebut anak asuhnya akan bermain lepas, tanpa beban untuk memberikan pertandingan terbaik melawan Persib.

"Persib Bandung ditargetkan menjadi juara oleh manajemen. Sementara kami hanya ditargetkan untuk pelan-pelan naik dari papan tengah ke papan atas klasemen. Di sini, pertandingan akan menarik," kata Liestiadi.

Baca Juga: Persib Bandung vs Tira Persikabo, Siapa yang Lebih Jago?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait