facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Inisial 9 Pemain Persib yang Terpapar Covid-19, Warganet Sebut Nama Marc Klok dan Nick Kuipers

Galih Prasetyo Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:39 WIB

Beredar Inisial 9 Pemain Persib yang Terpapar Covid-19, Warganet Sebut Nama Marc Klok dan Nick Kuipers
Marc Klok dan Mohammed Rashid sedang berlatih di Lapangan Finns Recreation Club, Bali, Sabtu (22/1/2022). (HO/Persib.co.id)

Inisial 9 pemain Persib yang terpapar Covid-19 tersebar di sosial media.

SuaraJabar.id - Jelang pertandingan melawan Tira Persikabo, 9 pemain Persib positif terpapar Covid-19. Kondisi ini tentu saja merugikan Maung Bandung yang targetkan kemenangan atas Persikabo.

Pihak manajemen klub sendiri dalam rilis resmi mereka tidak menyebut nama 9 pemain yang terpapar Covid-19. Namun, inisial kesembilan pemain Persib itu dibocorkan oleh warganet.

Inisial ini diunggah dalam postingan akun Instagram @jerseypersibbdg, Sabtu, 29 Januari 2022, beberapa jam setelah pengumuman resmi dari manajemen Persib terkait para pemainnya yang terkonfirmasi Covid-19.

Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa kesembilan pemain Persib positif Covid-19 antara lain R, K, B, T, B, N, V, F, F.

Baca Juga: Gebrakan Bali United, Klub Liga Indonesia Pertama yang Luncurkan Projek NFT

Salah satu akun bernama @muh*** coba menduga nama dari inisial tersebut. Akun itu kemudian menuliskan nama-nama pemain Persib seperti Rashid, Klok, Bruno Cantanhede, Teja Paku Alam, Bayu, Nick Kuipers, Vizcara, Frets Butuan, Febri Hariyadi.

Namun nama yang disebutkan itu, sosok Bayu Fiqri yang saat ini memang tidak bersama skuat Persib karena masih bersama timnas Indonesia untuk lakoni laga kedua melawan Timor Leste.

Sejumlah warganet lain juga coba menerka nama-nama sembilan pemain Persib yang terpapar Covid-19.

Pihak Persib tidak menyebutkan identitas siapa pemain yang terpapar Covid-19. Namun manajemen Maung Bandung itu memberikan informasi bahwa kesembilan pemain saat ini berada di kondisi sehat.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala."

Baca Juga: Mendominasi di Indonesia, Kasus Omicron Capai 1.875 Orang

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait