facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Lawan Vietnam, Pemain Filipina Sindir Kekalahan Telak Timnas Indonesia: Kami Tidak Akan seperti Mereka

Galih Prasetyo Sabtu, 07 Mei 2022 | 21:49 WIB

Jelang Lawan Vietnam, Pemain Filipina Sindir Kekalahan Telak Timnas Indonesia: Kami Tidak Akan seperti Mereka
Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) bersama Egy Maulana Vikri dalam matchday pertama Grup A SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB. Timnas Indonesia kalah 0-3 dalam laga ini. [Instagram/@PSSI]

"Kami memiliki awal yang baik melawan Timor Leste, meskipun proses persiapan sebelum turnamen tidak mudah,"

SuaraJabar.id - Gelandang timnas Filipina, Stephan Schrock menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya akan bermain maksimal saat melawan Vietnam di pertandingan kedua cabang sepak bola SEA Games 2021.

Menurut pemain kelahiran Jerman itu, timnas Filipina tidak akan kalah dengan mudah seperti timnas Indonesia U-23 dikalahkan 0-3 dari Vietnam di laga pertama.

"Kami memiliki awal yang baik melawan Timor Leste, meskipun proses persiapan sebelum turnamen tidak mudah. Itu pasti akan mengesankan banyak orang," ucap Schrock mengutip dari media Vietnam, Zingnews, Sabtu (7/5/2022).

"Pertandingan berikutnya di sini hanya selang sehari, tapi saya dan rekan tim masih siap dan sudah mempersiapkan diri melawan Vietnam U-23," tambahnya.

Baca Juga: Media Vietnam Bagikan Skenario Buruk yang Bisa Dialami Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Pemain yang pernah bermain untuk Eintracht Frankfurt tersebut itu juga menyindir soal kekalahan telak timnas Indonesia melawan Vietnam.

Menurutnya, skuat Filipina akan membuat repot para pemain Vietnam dan tidak akan kalah seperti timnas Indonesia.

"Saya juga berharap tim saya dapat menimbulkan masalah bagi mereka. Pertandingan Vietnam melawan Indonesia, mereka mendominasi permainan, menguasai bola hampir sepenuhnya mengendalikan pertandingan. Kami tidak akan bermain seperti mereka," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Filipina lainnya, Christian Rontini berharap bisa mencetak gol ke gawang Vietnam.

"Bermain di depan tuan rumah, di bawah dukungan ribuan orang tentu tidak mudah. Saya mencoba bermain untuk tim. Tetapi saya berharap bisa mencetak gol ke gawang Vietnam," ungkapnya.

Baca Juga: Masih Peduli, Luis Milla Beri Motivasi untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait