facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Detik-detik Aksi Liar Toyota Rush Tabrak dan Lindas Pengendara Lain, Publik Dibuat Geram

Galih Prasetyo Jum'at, 13 Mei 2022 | 07:11 WIB

Detik-detik Aksi Liar Toyota Rush Tabrak dan Lindas Pengendara Lain, Publik Dibuat Geram
Pengendara mobil Toyota Rush bikin rusuh di jalanan kota Palembang (@kabarnegri)

Pengendara mobil Toyota Rush menabrak motor di Jalan Sekip Bendung, Palembang dan aksinya menjadi viral.

SuaraJabar.id - Pengendara mobil Toyota Rush menabrak motor di Jalan Sekip Bendung, Palembang. Parahnya akibat panik dikepung massa, pengemudi malah tancap gas dan lindas pengendara lain, Kamis (12/5/2022).

Video detik-detik saat mobil Toyota Rush panik dan melindas pengendara lain terekam kamera amatir warga dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut posisi mobil telah berhenti pasca menabrak sebuah sepeda motor. Beberapa warga sekitar tampak telah mengepung mobil.

Entah karena panik akan amarah warga, pengemudi mobil bukannya keluar dan meminta maaf malah kembali tancap gas dan nahasnya melindas pengendara motor yang ada di depannya.

Baca Juga: Potret Toyota Rush Parkir di Pinggir Jalan Bikin Kemacetan Mengular, Pemotor: Beli Mobil Pikirkan Garasi Gaes

Kericuhan pun sontak terdengar saat mobil itu melindas pengendara lain dan melarikan diri.

Menurut keterangan akun pengunggah yakni @kabarnegri menyebutkan bahwa warga yang naik pitam pun langsung mengejar mobil tersebut hingga tertangkap.

Amarah warga tak terbendung dan merusak mobil berwarna putih itu dan nyaris menghakimi pengemudi. Beruntung petugas kepolisian segera datang ke TKP dan mengamankan pelaku pengemudi dari amukan massa.

Klip berikutnya dalam video kiriman @aricikhuy ini memperlihatkan suasana lokasi tertangkapnya pengemudi mobil telah ramai oleh ratusan warga yang mengepungnya. 

"Pelaku menabrak 3 motor, satu unik Honda Beat hancur lebur di lindas pelaku," tulis si pengunggah. 

Baca Juga: Viral Toyota Rush Parkir Sembarangan Ganggu Akses Bongkar Muat Truk, Publik: Mungkin Baru Punya Mobil Baru

Pelaku yakni seorang pria muda mengenakan atasan kaos warna hitam tampak pasrah saat diamankan petugas dan digelandang ke kantor polisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait