facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalahkan Tiga Pria Tampan, Ojan Sketsa Mampu Rebut Hati Perempuan Cantik Ini

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:24 WIB

Kalahkan Tiga Pria Tampan, Ojan Sketsa Mampu Rebut Hati Perempuan Cantik Ini
Ojat "Sketsa" Rozan Aribah Siregar dan lawan mainnya di Web Series KISS The Series. {Istimewa]

"Jadi ada bermacam-macam cinta segitiga di antara mereka yang menimbulkan konflik persahabatan," ujar Bedjo.

SuaraJabar.id - Ada satu lagi tontonan baru yang bisa jadi pilihan penonton, yakni KISS The Series. Web series ini menceritakan seputar dinamika persahabatan di kalangan remaja.

Dalam web series kekinian itu dikisahkan ada empat remaja di satu sekolah yang saling bersahabat. Mereka adalah Krisna (Ojan/Rozan Aribah Siregar), Satrya (Rojan), Imron (Rangga) dan Adhitya (Zadir).

Konflik muncul ketika empat sahabat yang berbeda karakter itu ternyata menyukai satu perempuan yang sama yakni Kasih (Regita). Namun cintanya hanya berbalas terhadap Krisna yang dikenal di sekolahnya jago Matematika.

"Kasih ini sukanya sama si Krisna," ucap Sutradara KiSS, Bedjo Soelaktono saat dihubungi Suara.com pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Pelaku Penganiaya Mantan Istri di Depan Anak Sendiri Sudah Mendekam di Bui, Ternyata Ini Motifnya

Pada akhirnya Krisna dihadapkan pada satu situasi yang membuatnya bingung. Ia harus memilih antara persahabatan atau mengorbankan perasaannya terhadap Kasih. Di satu sisi, ternyata ada kelompok chiliders yang juga ternyata suka terhadap Krisna.

"Jadi ada bermacam-macam cinta segitiga di antara mereka yang menimbulkan konflik persahabatan," ujar Bedjo.

Tontotan soal persahabatan mungkin sudah banyak. Namun menurut Bedjo, ada yang menarik dan sangat layak dinantikan dari web series harapannya ini. Dari setiap episodenya, kata dia, akan membuat orang penasaran sebab akan sangat sulit ditebak.

Selain itu, web series MISS ini sangatlan unik sebab memberikan ruang para talent lokal dari Bandung yang sudah terkenal dengan bakat-bakatnya untuk menjadi artis. Semua peran diciptakan dengan maksud untuk memberikan kesempatan bakat-bakat Remaja di Bandung, tentunya agar mereka bisa tampil.

"Jadi ending dari setiap episode ini tidak bisa ditebak dan akan membuat orang penasaran. Itu akan sangat menarik," kata Bedjo.

Baca Juga: Polisi Hentikan Penyidikan Kasus Pembunuhan Janda Muda di Bandung, Ini Penyebabnya

Untuk lokasi syuting, web series produksi N2N Production Dan YMA Management ini dilakukan di salah satu sekolah di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Lokasi pemilihan syuting itu sudah berdasarkan pertimbangan yang cukup matang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait