facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begal Payudara di Sukabumi Mengaku Terinspirasi dari Medsos, Polisi: untuk Kepuasan Pribadi

Ari Syahril Ramadhan Senin, 16 Mei 2022 | 10:32 WIB

Begal Payudara di Sukabumi Mengaku Terinspirasi dari Medsos, Polisi: untuk Kepuasan Pribadi
R (19 tahun), remaja yang melakukan aksi begal payudara di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. [Suabumiupdate.com/Istimewa]

"Dari hasil pemeriksaan awal penyidik, aksi begal payudara oleh RC terinspirasi dari media sosial untuk mencari kepuasaan pribadi," ungkap Kapolsek Cicurug.

SuaraJabar.id - Warga di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat akhirnya berhasil menangkap seorang pelaku begal payudara yang kerap beraksi di sektar lingkungan tempat mereka tinggal.

Pelaku berinisial RC (20) tersebut kini telah diserahkan ke Polsek Cicurug untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku jika dirinya melakukan aksi cabul tersebut karena terinspirasi dari media sosial.

"Dari hasil pemeriksaan awal penyidik, aksi begal payudara oleh RC terinspirasi dari media sosial untuk mencari kepuasaan pribadi," ungkap Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan kepada awak media, Minggu (15/5/22).

Baca Juga: Pembunuhan Cewek "Nona Bocil" di Hotel Kediri Akhirnya Tertangkap, Foto Pelaku Viral di Media Sosial

Adapun untuk modus, kata Parlan, terduga pelaku melakukan perbuatannya sendirian dengan target perempuan yang berjalan sendirian dan kondisi sekitarnya sedang sepi. Selain itu, RC melakukan aksi begal payudara ini sebanyak 5 (lima) kali.

"Semuanya dilakukan pelaku di lingkungan komplek perumahan di Kecamatan Cicurug," jelasnya.

Menurut Parlan, perbuatan pelaku ini menyimpang dan juga meresahkan masyarakat.

"Rencananya kami akan berkoordinasi dengan psikiater untuk mendalami kondisi kejiwaan pelaku," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, perbuatan yang dilakukan RC membuat warga kesal. Pasalnya, remaja tersebut melakukan aksi begal payudara di Perumahan Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Terpopuler: Tangkap Ikan Raksasa di Danau Lido, Banyak Warga Terjebak Kemacetan Sepanjang 15 Kilometer di Puncak Bogor

Dia ditangkap warga di Perumahan Mekarsari kemudian diserahkan kepada Polsek Cicurug pada Sabtu (14/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait